Kamis , 2 Mei 2024
Home / NEWS / Semprot Disinfektan ke Rumah-rumah Warga, Zulkarnaen: Ini Ikhtiar Kita untuk Cegah Covid-19

Semprot Disinfektan ke Rumah-rumah Warga, Zulkarnaen: Ini Ikhtiar Kita untuk Cegah Covid-19

 

KALIMANTAN TODAY, PONTIANAK–Lengkap dengan Alat Pelinding Diri (APD) berwarna kuning, Ketua Fraksi Golkar DPRD Provinsi Kalbar, Zulkarnaen Siregar bersama sejumlah relawan, menyemprotkan disinfektan ke rumah-rumah warga Kota Pontianak.

“Ini upaya kita, ikhtiar kita untuk mengantisipasi atau mencegah Covid-19 (Coronavirus Disease 2019),” kata Zulkarnaen, di sela penyemprotan, Minggu (12/04/2020).

Aksi sosial ini, jelas Zulkarnaen, sesuai intruksi Ketua DPD Partai Golkar Kalbar, Maman Abdurrahman supaya kader beringin yang duduk di parlemen berpartisipasi aktif memutus mata rantai penularan Covid-19.

Wakil Ketua Bidang Hubungan Lembaga Politik Partai Golkar Kalbar periode 2020-2025 ini memastikan kegiatan pencegahan Covid-19 akan terus dilakukan.

Zulkarnaen pun mengajak masyarakat untuk bersama-sama melawan Covid-19. Di antaranya dengan menjaha kebersihan diri dan lingkungan, serta mematuhi anjuran pemerintah untuk tetap di rumah.

Ia juga mengingatkan untuk menggalakkan cuci tangan pakai sabun dan aif mengalir. Ini hal penting untuk mencegah penyebaran Covid-19.(dik)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Terima Penghargaan, Pj Bupati Sanggau: Motivasi Memberikan Pelayanan Terbaik

  KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Pemerintah Kabupaten Sanggau kembali meraih prestasi. Kali ini dalam pembmangunan terbaik tingkat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *