Senin , 17 Juni 2024
Home / KUBU RAYA / PDI Perjuangan Kubu Raya Bagikan Masker Gratis di Batu Ampar

PDI Perjuangan Kubu Raya Bagikan Masker Gratis di Batu Ampar

Pembagian masker gratis

 

KALIMANTAN TODAY, PONTIANAK–Untuk mencegah penularan Coronavirus Disease 2019 (Covid-19), DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kubu Raya membagi-bagikan masker gratis kepada masyarakat dan petugas kesehatan di Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Kecamatan Batu Ampar.

“Masyarakat sangat antusias dan menyambut aksi ini dengan sangat positif,” kata Agus Sudarmansyah, Ketua DPC PDI Perjuangan Kubu Raya, ditemui di Posko PAC PDI Perjuangan Batu Ampar, Sabtu (28/03/2020) sore.

Saking antusiasnya, kata Ketua DPRD Kubu Raya ini, banyak masyarakat yang tidak kebagian dan meminta aksi serupa dilakukan lagi. “Karena masker yang tersedia sangat terbatas,” ungkap Agus.

Selain masyarakat, aksi sosial yang juga melibatkan PAC dan Polsek Batu Ampar ini, juga membagikan 500 helai masker ke petugas kesehatan, diterima langsung Kepala Puskesmas Batu Ampar.

Dalam kesempatan tersebut, Polsek Batu Ampar memberikan penyuluhan kepada masyarakat, tentang apa dan bagaimana mencegah penularan Covid-19.(dik)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Dinkes Sanggau Klaim Periode 2022-2023 Persentase Stunting Turun Hampir 10 Persen

  KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Menekan angka stunting menjadi salah satu target Pemerintah Kabupaten Sanggau. Optimis angka …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *