Selasa , 28 Mei 2024
Home / BENGKAYANG / Live Streaming, Kejaksaan Negeri Bengkayang Vicom 100 Hari Kerja Kejagung Bersama Media

Live Streaming, Kejaksaan Negeri Bengkayang Vicom 100 Hari Kerja Kejagung Bersama Media

7d57f7c5-62fb-4cb8-8705-258efd7ed42b

 
KALIMANTAN TODAY, BENGKAYANG – Kejaksaan Negeri Bengkayang mengikuti Vicon bersama media massa dengan live streaming 100 hari kerja Kejaksaan Agung, dalam program Jaksa menyapa, Selasa (3/3).

Dalam Vicon tersebut membahas terkait dengan pencapaian 100 hari kerja Kejagung RI.

Kepala Kejaksaan Negeri Bengkayang, Martinus Hasibuan menyatakan, terkait dengan Vicon yang dikemas dalam program Jaksa Menyapa, dan dialog interaktif tersebut sebagai salah satu program unggulan Kejaksaan Agung RI dalam memberikan informasi terkait pencapaian 100 hari kerja selama menjabat sebagai Kepala Kejagung RI.

“Hari ini kita telah menyaksikan bersama Vicon yang digelar Kejagung RI dengan program Jaksa Menyapa adalah program 100 hari kerja Kejagung yang disiarkan langsung di RRI. Program ini sebagai salah satu program unggulan kita dalam pendekatan kita dengan masyarakat,” ungkap Martinus Hasibuan.
Martinus juga berharap dengan adanya Vicon ini dapat menjadi panutan bagi Kejaksaan di seluruh Indonesia dalam peningkatan kinerja. Terlbeih katanya, untuk kejaksaan Kabupaten Bengkayang tentu akan menindaklanjuti program yang sudah di canangkan oleh Kejagung.

“Nanti kita lanjutkan program Jaksa menyapa melalui RRI. Biar tersampaikan keseluruh penjuru masyarakat. Kedepan kita maksimalkan pencegahan terhadap perbuatan melawan hukum tindakan korupsi. Sehingga dapat meminimalisir hal tersebut, dan semoga program ini bermanfaat dan berfaidah untuk semua komponen masyarakat,” ucap Kajari Bengkayang ini.
Dalam Program yang dicanangkan oleh Kejagung terkhusus tindak pidana korupsi dapat ditindak. Dalam melakukan pencegahan, tentu perlu melakukan sosialisasi disekolah-sekolah dan masyarakat umum dan khusus penerangan hukum di instansi.

” Hal itu dilakukan bagaimana membangun Bengkayang lebih bersinar lagi, itulah tugas kita bersama,” tuturnya.
Mujidi yang mewakili awal media berharap dari Kejagung dan jajarannya terus melakukan pendampingan pada pemerintah dan masyarakat, sehingga tidak ada yang terjerumus dengan masalah hukum.

“Jaksa Agung dan semua jajarannya diharapkan terus melakukan pendampingan pada pemerintah hingga masyarakat sehingga tidak terjerumus dengan masalah masalah yang berkait dengan hukum,” pungkas Wartawan TVRI ini.

Selain itu ia juga berharap sebagai penegak hukum dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai penegak hukum yang adil tanpa pandang bulu. (Titi).

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Peduli Korban Banjir, Relawan KREN Berikan Bantuan Sembako

  KALIMANTAN TODAY, LANDAK — Relawan KREN (Karolin-Erani) menyerahkan bantuan berupa sembako kepada korban terdampak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *