Sabtu , 22 Juni 2024
Home / BENGKAYANG / Kapolres Bengkayang Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Penghargaan

Kapolres Bengkayang Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Penghargaan

3f4f9a73-ad04-4463-9e22-313084bc15e2

 

KALIMANTAN TODAY, BENGKAYANG – Bertempat di Halaman Mako Polres Bengkayang dilaksanakan upacara kenaikan pangkat Penghargaan kepada Personel Polres Bengkayang yang prestasi dari Kompol ke AKBP, Rabu (04/03/20).

Upacara dipimpin langsung oleh Kapolres Bengkayang AKBP NB. Darma diikuti oleh Wakapolres Bengkayang Kompol H. Adiono Dwi Waluyo, para PJU Polres Bengkayang, Kapolsek jajaran dan seluruh personel Polres Bengkayang.

Personel yang mendapat kenaikan pengkat yakni Kompol Wait yang mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi menjadi AKBP yang menjabat sebagai Kabag Sumda.

Dalam amanatnya, Kapolres Bengkayang mengucapkan selamat kepada AKBP Wait atas pangkat barunya.

“Semoga semangat dan dedikasi bapak selama ini bisa menjadi penyemangat kami dalam melaksanakan tugas”, ucap Kapolres Bengkayang.

AKBP NB. Darma menambahkan bahwa kenaikan pangkat ini berbeda dengan kenaikan pangkat reguler lainnya, mengingat ini merupakan kenaikan pangkat penghargaan kepada anggota Polri yang berprestasi, berdedikasi dan mempunyai loyalitas serta tanpa ada permasalahan selama berdinas di institusi Kepolisian.

“Kenaikan pangkat juga merupakan suatu kehormatan bagi diri kita, istri dan anak-anak kita, namun dibalik itu semua ada hikmah yang harus dipetik, yaitu selain sebagai penghargaan tentunya sebagai tantangan beban tanggung jawab yang harus ditindak lanjuti sesuai dengan jenjang kepangkatan”,ucap Kapolres Bengkayang.

Kapolres Bengkayang juga mengharapkan dengan kenaikan pangkat ini menjadi motivasi anggota dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sehari-hari baik dalam kehidupan rumah tangga yang semakin baik dan sejahtera.

“Saya harapkan kepada seluruh anggota untuk mengevaluasi diri baik dalam pelaksanaan tugas kedinasan, maupun dalam kehidupan bermasyarakat, lakukan perbaikan apabila masih dirasakan adanya kekurangan”, tutup Kapolres.(Titi)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Karolin-Erani Rayakan Idul Adha Dengan Festival Takbir Keliling

  KALIMANTAN TODAY, LANDAK – Pasangan KREN (Karolin-Erani) yang merupakan bakal calon (bacalon) Bupati dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *