Senin , 15 Juli 2024
Home / BENGKAYANG / Kapolsek Teriak Ikut Panen Padi Bersama Warganya

Kapolsek Teriak Ikut Panen Padi Bersama Warganya

e04ce70f-acf9-4fc9-a85f-a9f12b3c87ae

 

KALIMANTAN TODAY, BENGKAYANG – Guna mendekatkan diri dengan warganya, Kapolsek Teriak Ipda Jumadi, SH bersama anggota melaksanakan patroli dan sambang warganya yang sedang memanen padi.

Tidak hanya itu, Kapolsek Teriak bersama anggota turut melaksanakan Panen Padi bersama masyarakat Dsn. Peranuk Ds. Setia Jaya Kec. Teriak Kamis (27/02/20) pagi.

Kapolsek Teriak Ipda Jumadi mengatakan bawah Swasembada pangan menjadi program pembangunan pertanian yang strategis karena memiliki dampak luas pada perekonomian dan mutu Sumber Daya Manusia.

“Beras sebagai bahan pangan utama menjadi target utama pemerintahan untuk dapat mencapai swasembada”, ucap Ipda Jumadi.

Kegiatan yang dilakukan oleh Kapolsek ini dalam rangka menyambut Tahun Baru Padi yang dilaksanakan setiap tahunnya yang jatuh pada tanggal 08 Maret 2020 mendatang.

Ipda Jumadi menghimbau agar dalam merayakan Tahun Baru Padi mendatang agar senantiasa menjaga ketentraman dan kedamaian serta menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan.

“Jangan sampai merayakan tahun baru dengan mabuk-mabukkan”, ucap Kapolsek.

Menjelang Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bengkayang tahun 2020, Kapolsek Teriak menghimbau masyarakat untuk mensukseskan Pilkada agar dapat berjalan dengan aman, damai dan sukses.

“Pilihlah peminpin yang baik demi kemajuan pembangunan di Kabupaten Bengkayang”, pungkasnya. (Titi)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Pj Bupati Sanggau Tegaskan Pengusaha Walet Wajib Bayar Pajak, Perintahkan OPD Teknis Cek Lapangan

KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Penjabat (Pj) Bupati Sanggau, Suherman menegaskan para pengusaha sarang burung walet memiliki kewajiban …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *