Selasa , 16 Juli 2024
Home / NEWS / Ini Ruas Jalan Dalam Kota Sanggau yang Segera Diperbaiki

Ini Ruas Jalan Dalam Kota Sanggau yang Segera Diperbaiki

Foto---Kepala Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (Kadis BM dan SDA) Kabupaten Sanggau, H. John Hendri.
Foto—Kepala Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (Kadis BM dan SDA) Kabupaten Sanggau, H. John Hendri.

 

KALIMANTAN TODAY, SANGGAU. Kepala Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air Kabupaten Sanggau, John Hendri berencana merealisasikan setidaknya apa yang ia sebut ‘100 hari kerja’. Sebagai langkah awal adalah memperbaiki sejumlah ruas di dalam Kota Sanggau.

“Karena ruas jalan ini bagaimanapun juga urat nadi masyarakat untuk aktifitas keseharian dan usahanya,” ujarnya kepada wartawan, Selasa (25/2/2020).

Beberapat titik yang akan diperbaiki antara lain: di samping Apotik Yoga, Gang Kartini, pasar Sentral menuju terminal bus dan beberapa titik lainnya, termasuk lubang di dekat simpang Sompu. Yang jelas yang darurat dululah kita perbaiki.

Anggota DPRD Sanggau H. Samiun menyambut baik rencana Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air yang sigap terhadap kerusakan ruas jalan di dalam Kota Sanggau.

“Kami bersyukur ternyata Dinas BM dan SDA responnya sangat bagus melihat kerusakan jalan di dalam Kota Sanggau. Mereka cepat melakukan perbaikan,” kata Samiun.

Pria yang akrab disapa Haji Tel itu mengimbau masyarakat juga memberikan dukungan dengan tidak melewati jalan yang sedang dalam proses perbaikan.

“Karena fasilitas jalan ini milik kita bersama maka kita juga yang menjaganya,” kata politisi Partai Persatuan Pembangunan itu.

Selain ia juga berharap respon cepat terhadap kerusakan di ruas jalan kecamatan-kecamatan.

“Semoga ini juga jadi perhatian. Kami di DPRD akan terus mendorong agar perbaikan jalan dan jembatan seperti janji pak Bupati bisa terwujud,” tutupnya. (Ram)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Pj Bupati Sanggau Tegaskan Pengusaha Walet Wajib Bayar Pajak, Perintahkan OPD Teknis Cek Lapangan

KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Penjabat (Pj) Bupati Sanggau, Suherman menegaskan para pengusaha sarang burung walet memiliki kewajiban …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *