Rabu , 19 Juni 2024
Home / NEWS / Ini Sentilan Herman Hofi untuk Legislator PPP Kota Pontianak

Ini Sentilan Herman Hofi untuk Legislator PPP Kota Pontianak

FOTO: Herman Hofi Munawar
FOTO: Herman Hofi Munawar

 
KALIMANTAN TODAY, PONTIANAK–Partai Persatuan Pembangunan (PPP) sukses menempatkan 4 kadernya di DPRD Kota Pontianak. Jangan sampai mereka tidak mempunyai arti bagi pembangunan di Kota Pontianak.

“Kita tidak menghendaki kehadiran mereka ini tidak punya makna bagi pembangunan Kota Pontianak, bagi Pemerintah Kota, bagi masyarakat,” kata Herman Hofi Munawar, Ketua DPC PPP Kota Pontianak.

Ia menyampaikan hal tersebut ketika ditemui wartawan di sela Yasinan Akbar dalam Peringatan Hari Lahir ke-47 PPP di Pontianak Convention Center (PCC), Rabu (29/01/2020).

Herman Hofi terus mendorong Legislator PPP di DPRD Kota Pontianak untuk terus berperan aktif memberikan masukan yang konstruktif.

“Sehingga fungsi dan peran kawan-kawan di Fraksi DPRD Kota Pontianak itu betul-betul bisa berjalan dengan baik,” jelas Herman Hofi.

Selain itu, Herman Hofi juga mengingatkan bahwa Fraksi PPP di DPRD Kota Pontianak di bawah kontrol partai. Sehingga mesti konsultasi untuk mengambil langkah-langkah politik tertentu.(dik)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Kawal Tujuh Paket Strategis Daerah, Kejari-Dinas PUPR Sanggau Teken Pakta Integritas

  KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Kejaksaan Negeri (Kejari) dan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *