Selasa , 16 Juli 2024
Home / LANDAK / Polsek Mempawah Hulu Amankan ODGJ, Diduga Berasal Dari Ngabang

Polsek Mempawah Hulu Amankan ODGJ, Diduga Berasal Dari Ngabang

0dce5354-4d05-4b91-b1b2-95e0491c8106
KALIMANTAN TODAY, LANDAK- Diduga mengalami gangguan jiwa Sunanti Warga plasma empat, Kecamatan Ngabang Kabupaten Landak diamankan anggota Polsek Mempawah Hulu senin malam (20/1/2020).

Sunanti diamankan pihak Kepolisian di Dusun Sele Terpadu, Desa Karangan, Kecamatan Mempawah Hulu atas laporan dari warga masyarakat.

Kapolsek Mempawah Hulu Ipda Zulianto saat dikonfirmasi membenarkan bahwa pihaknya telah mengamankan ODGJ yang diduga tersesat di wilayah Mempawah Hulu dimana saat ini sudah dilakukan kordinasi dengan Polres Landak untuk mendapatkan informasi terkait identitas dari ODGJ yang diamankan tersebut.

“Setelah dilakukan komunikasi oleh anggota, ODGJ tersebut mengaku bernama Sunanti yang berasal dari plasma empat, Kecamatan Ngabang,” terang Kapolsek.

Kapolsek berharap apabila ada masyarakat yang mengenali ODGJ tersebut agar dapat menghubungi anggota Polsek Mempawah Hulu untuk dikembalikan ke pihak keluarganya. Selain itu, Kapolsek juga mengapresiasi atas tindakan anggotanya yang cepat tanggap memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

”Pelayanan prima perlu kita tingkatkan, agar Polri semakin dekat dengan masyarakat,” tutupnya (Sab).

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Pj Bupati Sanggau Tegaskan Pengusaha Walet Wajib Bayar Pajak, Perintahkan OPD Teknis Cek Lapangan

KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Penjabat (Pj) Bupati Sanggau, Suherman menegaskan para pengusaha sarang burung walet memiliki kewajiban …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *