Minggu , 21 Juli 2024
Home / LANDAK / Tujuh Pejabat Eselon IIB Dilantik, Karolin Minta Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat

Tujuh Pejabat Eselon IIB Dilantik, Karolin Minta Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat

05779ee6-b3fd-4315-b62e-b6eff24443b9

 

KALIMANTAN TODAY, LANDAK- Bupati Landak Karolin Margret Natasa melantik dan mengambil janji jabatan tujuh pimpinan  tinggi pratama eselon IIB di lingkungan pemerintah Kabupaten Landak selasa (O7/01/2020).

Ketujuh pejabat yang dilantik ini diantaranya Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Seketariat Daerah yang dijabat Yonas, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Heri Mulyadi, Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa Mardimo, Kepala Dinas Pertanian Perikanan dan Ketahanan Pangan Sahbirin, Kepala Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Paolip, Kepala Dinas Kesehatan Subanir serta Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Landak Wibersono.

Dalam arahannya Bupati Landak turut menekankan sejumlah hal kepada para pejabat yang baru dilantik, diantaranya meminta kepada para pejabat yang baru dilantik agar dapat melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab. Berkomitmen serta mampu membangun kerjasama dalam suatu organisasi sehingga dapat memberikan hasil kerja yang maksimal dalam meningkatkan kwalitas pelayanan kepada masyarkat.

“Jadi nanti setelah dilantik akan bertugas ditempatnya masing-masing segera menyerahkan tempat kerjanya masing-masing personilnya, kemampuannya persoalan yang ada di dinasnya dan saya tidak terima curhat,” jelas Karolin.

BACA: Hadiri Natal Oikumene, Karolin Ajak Warga Doakan Korban Banjir di Jawa

BACa: Polri Peduli Penghijauan, Polres Landak Tanam 3000 Pohon

Karolin menambahkan, sebagai kepala organisasi perangkat daerah pejabat yang baru dilantik juga harus mampu memberikan pertimbangan kepada pejabat pembina kepegawaian dengan gagasan-gagasan terkait penyelenggaraan tugas pemerintah guna mendukung dan mendorong percepatan pembangunan disegala bidang.

“Untuk itu, sebagai kepala OPD yang baru saya minta agar saudara segera melakukan penyesuaian dengan para bawahan dan laksanakan tugas saudara dengan penuh tanggung jawab,” tambahnya.

Tidak lupa dalam kesempatan tersebut karolin juga menyampaikan rasa terima kasih kepada panitia seleksi jabatan pimpinan tinggi pratama Kabupaten Landak dan tim assesor yang sudah melaksanakan open bidding melalui uji kompetensi ini dengan hasil yang memuaskan karena uji kompetensi menurut Karolin adalah bersifat terbuka untuk pejabat yang memenuhi syarat dalam mengikuti uji kompetensi tersebut sesuai dengan prosedur yang berlaku.

“Sekali lagi saya sampaikan bahwa jabatan adalah sebuah kepercayaan dan harus dipegang teguh, karena masa depan Kabupaten Landak ada dibahu saudara dan wajib untuk dipertanggungjawabkan dan dilaksanakan,” ketusnya (Sab).

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Dinas PUPR Segera Cek Asrama Mahasiswa Kabupaten Sanggau di Pontianak

  KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Plt. Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Sanggau, Aris …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *