Rabu , 24 Juli 2024
Home / LANDAK / Jelang Ibadah Natal Polsek Mempawah Hulu Lakukan Strerilisasi di Sejumlah gereja

Jelang Ibadah Natal Polsek Mempawah Hulu Lakukan Strerilisasi di Sejumlah gereja

2e8d8ef6-98da-4e74-8b74-dbe78d351194

 

KALIMANTAN TODAY, LANDAK- Sejumlah Anggota Polsek Mempawah melakukan sterilisasi gereja jelang perayaan Natal, Pelaksanaan Sterilisasi tersebut dipimpin Langsung oleh Kapolsek Mempawah Hulu Ipda Zulianto Selasa (24/12/19).

Sejumlah gereja menjadi target Sterilisasi dan pengamanan oleh Polsek Mempawah Hulu. Sebelum perayaan Natal, Hal ini dilakukan untuk menciptakan rasa aman bagi jemaat yang akan melaksanakan ibadah Natal.

“Sterilisasi ini dilakukan di beberapa gereja besar yang memiliki banyak jemaat,” ujar Kapolsek.

Diketahui gereja besar tersebut di antaranya Gereja Santo Yusuf Karangan, Gereja GKE Higayon Karangan, Gereja Tri Tunggal Maha Kudus Sompak dan Gereja Santo Fransiskus Pakumbang.

Dalam sterilisasi ini, petugas melakukan pemeriksaan di seluruh ruang dan barang yang ada di gereja untuk mendeteksi benda berbahaya atau mencurigakan.

“Kami juga berkoordinasi dengan pengurus gereja, terkait jadwal pelaksanaan peribadatan. Harapan kita, dengan sterilisasi dan pengamanan di sejumlah gereja ini, jemaat merasa lebih aman untuk melaksanakan ibadah di gereja dalam Natal tahun ini,” terang Kapolsek (Sab).

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Kajari Sanggau: Harapan Saya Empat Pelayanan Hadir di Tengah Masyarakat

  KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-64 di Kabupaten Sanggau dimeriahkan melalui berbagai kegiatan. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *