Rabu , 19 Juni 2024
Home / BENGKAYANG / Kapolres Bengkayang Bhakti Sosial di Kecamatan Lumar

Kapolres Bengkayang Bhakti Sosial di Kecamatan Lumar

930AC802-BDD7-4D1B-A969-599AF4DBF290

 

KALIMANTAN TODAY, BENGKAYANG- Kepolisian Resor Bengkayang melaksanakan Bhakti Sosial atau Jalinan Tali Asih kepada masyarakat tidak mampu atau penyandang disabilitas yang ada di Kecamatan Lumar, Kabupaten Bengkayang.

Pemberian Tali Asih Kapolres Bengkayang AKBP Natalia Budi Darma bersama jajaran itu dilaksanakan di berbagai daerah di Kabupaten Bengkayang mulai dari Kecamatan Bengkayang, Kecamatan Lumar, Kecamatan Ledo hingga daeeah perbatasan di Kecamatan Jagoi Babang. Adapun kegiatan Tali Asih ini diberikan untuk masyarakat yang tidak mampu atau penyandang disabilitas yang ada di kabupaten Bengkayang.

Senin (23/12/2019) pagi, Polres Bengkayang berkesempatan melakukannya di kediaman salah satu warga di Desa Tiga Berkat, Kecamatan Lumar. Dalam kegiatan tersebut Ibu Ketua Cabang Bhayangkari Polres Bengkayang dan Pengurus Ranting Polsek Bengkayang memberikan bantuan berupa Beras, Indomie, Pohon Natal, Kue Natal, dan Air Minuman Kaleng.

Bantuan tersebut diberikan kepada Saudari Anggang, 76 Tahun, beralamat di Dusun Lumar Desa Tiga Berkat , Kecamatan Lumar Kabupaten Bengkayang. Adapun yang bersangkutan telah mengalami penyakit Pengapuran Tulang sehingga sangat membutuhkan bantuan.

Pemberian Tali Asih oleh Kapolres Bengkayang beserta Kapolsek Lumar IPDA Sunarli, dan rombongan Ketua Cabang Bhayangkari Bengkayang Ny. Novi Darma ini dilaksanakan dalam rangka menjelang perayaan hari Natal tahun 2019 dengan tema Damai Natal Menjaga Kasih Persahabatan bersama Kapolres Bengkayang dan Ibu Ketua Pengurus Cabang Bhayangkari Bengkayang.

“Melalui pemberian Tali Asih atau kegiatan Bakti Sosial yang dilaksanakan oleh Kapolres Bengkayang beserta jajaran dan pengurus Cabang Bhayangkari Bengkayang ini diharapkan dapat memupuk rasa kepedulian terhadap sesama terutama menjelang hari raya Natal yang mana harus saling memberi dan berbagi dalam cinta kasih,” ujar Kapolres.

Disisi lain Kapolsek Lumar IPDA Sunarli, juga mengharapkan kerjasama dari masyarakat untuk selalu mendukung Polri dalam menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif selama Perayaan hari besar Natal dan Tahun Baru 2020.

Masyarakat Kecamatan Lumar mengapresiasi dan sangat berterimakasih atas jalinan Tali Asih yang dilakukan Kapolres Bengkayang AKBP Natalia Budi Darma, bersama jajarannya.
Ia mengatakan pihaknya akan terus mendukung Polres Bengkayang dan ikut menciptakan situasi keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat terutama dalam perayaan natal dan tahun baru. (Titi)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Kawal Tujuh Paket Strategis Daerah, Kejari-Dinas PUPR Sanggau Teken Pakta Integritas

  KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Kejaksaan Negeri (Kejari) dan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *