Sabtu , 25 Mei 2024
Home / BENGKAYANG / Yosua Bagikan 40Ribu Bibit Karet Kepada Masyarakat Suti Semarang

Yosua Bagikan 40Ribu Bibit Karet Kepada Masyarakat Suti Semarang

2a638b9b-6576-4808-b3e6-07894d316b29
KALIMANTAN TODAY, BENGKAYANG – Yosua Sugara membagikan 40 ribu bibit karet kepada masyarakat yang ada di kecamatan Suti Semarang dan Desa Tirta Kencana, Selasa (17/12).
Menurut Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bengkayang, Yosua Sugara bahwa Karet merupakan komuditas perkebunan terbesar kedua di Kabupaten Bengkayang. Sebagai komuditas perkebunan yang paling banyak diusahakan masyarakat, komuditas perkebunan karet merupakan sumber ketahanan ekonomi masyarakat Bengkayang yang telah teruji, terutama bagi masyarakat di daerah pedalaman.

Bakal Calon Bupati Bengkayang ini juga menyetakan, di tengah fluktuasi harga karet dunia yang secara langsung dan tak langsung mempengaruhi harga, masyarakat Kabupaten Bengkayang tetap menggantungkan harapan kepada komuditas ini, demi perbaikan ekonomi keluarga.

“Memenuhi aspirasi masyarakat di Kecamatan Suti Semarang, 17 Desember 2019, saya membagikan 40.000 bibit karet bekerja sama dengan Dinas Pertanian Kabupaten Bengkayang,” ujar Yosua.

Yosua berharap kedepan hasil komuditas karet yang mereka terima mampu meningkatkan kesejahteraan keluarga masyarakat di kecamatan Suti Semarang dan di Lara Gunung, desa Tirta Kencana Kecamatan Bengkayang. (Titi).

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Pentas Seni Sang Suanang Sukses, Pj Bupati Sanggau Beri Apresiasi

  KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Pentas seni Sanggar Sang Suanang yang digelar Sabtu (18/05/2024) malam di Gedung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *