Kamis , 2 Mei 2024
Home / BENGKAYANG / Kapolres Bengkayang Lepas 189 Personil Pengamanan TPS Pilkades 2019

Kapolres Bengkayang Lepas 189 Personil Pengamanan TPS Pilkades 2019

1a815487-f49b-42bb-8983-f031e0fcd3bc

 

KALIMANTAN TODAY, BENGKAYANG – Polres Bengkayang melaksanakan Apel Pergeseran Pasukan dalam rangka Pengamanan Pemilihan Kepala Desa Serentak Tahun 2019 di Kabupaten Bengkayang, Selasa (17/12/19) pagi di Halaman Mako Polres Bengkayang.

Apel dipimpin langsung oleh Kapolres Bengkayang AKBP Natalia Budi Darma dan di hadiri oleh Wakapolres Bengkayang Kompol H. Adiono Dwi Waluyo, PJU Polres Bengkayang, para Kapolres jajaran Polres Bengkayang dan seluruh personil Polres Bengkayang yang melaksanakan pengamanan TPS Pilkades 2019.

Kapolres Bengkayang AKBP Natalia Budi Darma mengatakan, bahwa pengamanan Pilkades Serentak yang akan digelar pada tanggal 19 Desember 2019 di 50 Desa 14 Kecamatan melibatkan 189 personil Polres Bengkayang yang disebar diseluruh desa untuk melakukan pengamanan TPS.

“Tahapan pemungutan suara dapat berjalan dengan lancar, damai dan sejuk tanpa ada hambatan sesuatu apapun. Dalam pengamanan kita bersinergi dengan TNI serta Stakeholder terkait untuk bersama-sama menciptakan Pilkades 2019 yang aman dan dami, “kata Kapolres Bengkayang AKBP Natalia Budi Darma.

Lanjutnya, Kapolres Bengkayang menekankan kepada seluruh anggota yang melaksanakan pengamanan TPS agar melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab.

“Saya ingatkan kepada seluruh anggota untuk menjaga Netralitas dengan tidak berpihak kepada salah satu calon dan apabila ada permasalahan dilapangan untuk tidak bersikap arogansi dan dapat menyelesaikan permasalahan dengan baik dan bijak”, tutup Kapolres. (Titi).

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Terima Penghargaan, Pj Bupati Sanggau: Motivasi Memberikan Pelayanan Terbaik

  KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Pemerintah Kabupaten Sanggau kembali meraih prestasi. Kali ini dalam pembmangunan terbaik tingkat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *