Selasa , 30 April 2024
Home / NEWS / Dari 40 Anggota Dewan, Hanya 13 Ikuti Tes Urin

Dari 40 Anggota Dewan, Hanya 13 Ikuti Tes Urin

Foto--Wakil Ketua DPRD Sanggau, Acam menyerahkan urin kepada Kepala BNNK Sanggau untuk dites, Senin (2/12).
Foto–Wakil Ketua DPRD Sanggau, Acam menyerahkan urin kepada Kepala BNNK Sanggau untuk dites, Senin (2/12).

 

Ya, ada beberapa anggota DPRD yang tidak bisa ikut tes urin karena ada kegiatan lain, seperti PDI Perjuangan dan Golkar sehingga pada hari ini tidak mungkin kita selesaikan semuanya

KALIMANTAN TODAY, SANGGAU – Tes urin dadakan digelar bagi Anggota DPRD Kabupaten Sanggau pada Senin (2/12) siang di lantai II gedung DPRD Sanggau. Namun dari 40 anggota dewan, hanya 13 orang yang mengikuti tes yang digagas Sekretariat DPRD dan BNNK Sanggau tersebut.

“Ya, ada beberapa anggota DPRD yang tidak bisa ikut tes urin karena ada kegiatan lain, seperti PDI Perjuangan dan Golkar sehingga pada hari ini tidak mungkin kita selesaikan semuanya,” kata Sekretaris DPRD Sanggau, H. Burhanuddin ditemui di sela-sela menyaksikan tes urin.

Bagi Anggota DPRD yang belum mengikuti tes urin, lanjut Sekwan, akan dilakukan tes urin susulan diwaktu yang berbeda.

“BNNK memberikan kesempatan bagi yang belum karena program ini yang harus kita selesaikan di tahun anggaran ini,” ujarnya.

BACA: Banyak Perjalanan Dinas Tak Sesuai Tupoksi Dewan

Untuk hasil tes urinnya sendiri, kata Sekwan baru diketahui minimal setelah dua hari. “Harapan saya tidak ada anggota DPRD yang positif,” imbuhnya.
Sekwan menambahkan, tes urin yang dilaksanakan ini rutin diagendakan tiap tahun dan dilakukan secara mendadak.

“Hari inikan ada agenda hearing Anggota DPRD dengan tokoh masyarakat se-Kabupaten Sanggau, waktu inilah kesempatan kita melakukan tes urin, tapi ternyata setelah kita laksanakan ada beberapa anggota yang tidak bisa ikut karena ada kegiatan lain,” imbuhnya. (Ram)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Terima Penghargaan, Pj Bupati Sanggau: Motivasi Memberikan Pelayanan Terbaik

  KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Pemerintah Kabupaten Sanggau kembali meraih prestasi. Kali ini dalam pembmangunan terbaik tingkat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *