Senin , 15 Juli 2024
Home / NEWS / Pimpinan Definitif DPRD Kalbar Ambil Sendiri SK-nya di Kemendagri

Pimpinan Definitif DPRD Kalbar Ambil Sendiri SK-nya di Kemendagri

DPRD Kalbar/net
DPRD Kalbar/net

KALIMANTAN TODAY, PONTIANAK–Surat Keputusan (SK) tentang Pimpinan Definitif DPRD Kalbar yang sudah ditandatangani Menteri Dalam Negeri (Mendagri) akan diambil langsung oleh yang bersangkutan ke Jakarta, Senin (11/11/2019).

“Diharapkan Pimpinan Definitif DPRD Kalbar bisa ke Jakarta untuk menemui Mendagri dan mengambil SK tersebut,” kata Edy R Yacoub, Wakil Ketua Sementara DPRD Provinsi Kalbar kepada wartawan, Minggu (10/11/2019).

Mendagri Tito Karnavian, ungkap Edy, menginginkan agar SK tersebut diambil sendiri oleh Pimpinan Definitif DPRD Kalbar bersama daerah lainnya. “Selain penyerahan mungkin ada arahan langsung dari Mendagri,” ujar Edy.

Setelah Pimpinan Definitif DPRS Kalbar menerima SK tersebut pada Senin (11/11/2019), kata Edy, paripurna pelantikannya di DPRD Kalbar akan digelar Rabu (13/11/2019).

Dengan telah dilantiknya Pimpinan Definitif itu, kata Edy, tugasnya bersama Minsen sebagai Pimpinan Sementara DPRD Kalbar otomatis berakhir.

Pimpinan Definitif akan mengambilalih pelaksanaan agenda-agenda kedewanan berikutnya. “Tinggal kita mengejar kegiatan-kegiatan lain termasuk pembentukan AKD (Alat Kelengkapan Dewan),” pungkas Edy.(dik)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Pj Bupati Sanggau Tegaskan Pengusaha Walet Wajib Bayar Pajak, Perintahkan OPD Teknis Cek Lapangan

KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Penjabat (Pj) Bupati Sanggau, Suherman menegaskan para pengusaha sarang burung walet memiliki kewajiban …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *