Senin , 26 Februari 2024
Home / NEWS / Ultah ke-55, Ason Targetkan Golkar Menang Pilbup

Ultah ke-55, Ason Targetkan Golkar Menang Pilbup

Foto---Ketua DPD Golkar Sanggau, Fransiskus Ason memberikan potongan tumpeng pada Wakil Ketua DPRD Sanggau dari Partai Golkar, Timotius Yance, pada peringatan HUT Golkar ke-55, Senin (28/10) sore di gedung Golkar Sanggau
Foto—Ketua DPD Golkar Sanggau, Fransiskus Ason memberikan potongan tumpeng pada Wakil Ketua DPRD Sanggau dari Partai Golkar, Timotius Yance, pada peringatan HUT Golkar ke-55, Senin (28/10) sore di gedung Golkar Sanggau

 

KALIMANTAN TODAY, SANGGAU –  Seluruh pengurus Partai Golkar Sanggau pada Senin (28/10) merayakan HUT partai berlambang pohon beringin tersebut yang ke-55 tahun di gedung DPD Golkar Sanggau. Perayaan HUT sekaligus selamatan atas pelantikan Timotius Yance sebagai Wakil Ketua DPRD periode 2019-2024.

“Kebetulan Golkar ada sebagai wakil ketua dewan, Pak Yance, sudah dilantik tadi. Jadi kita melakukan syukuran dalam rangka HUT Golkar sekaligus syukuran pak Yance,” kata Ketua DPD Golkar Sanggau, Fransiskus Ason usai perayaan.

Di HUT ke-55 ini, Ason berharap Partai Golkar tetap solid, kompak dan bersatu. Dikatakannya, tantangan kedepan akan semakin berat. “Harapan saya Partai Golkar kedepan terus berkibar dan maju,” ucapnya.

Pada kesempatan itu, ia juga menyampaikan terimakasihnya kepada seluruh masyarakat Kabupaten Sanggau atas dukungannya terhadap Partai Golkar.

“Kami dari Partai Golkar mengucapkan terimakasih atas kepercayaan kepada kami sehingga Golkar mendapatkan enam kursi dan di urutan kedua pada Pileg 2019,” kata dia.

Sebagai partai besar, Ason mengungkapkan target-target yang harus dicapai kedepan, yaitu memenang pertarungan politik. “Baik Pilbup, legislatif, gubernur dan Presiden,” pungkasnya. (Ram)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Kejaksaan Negeri Sanggau Eksekusi Dua Terpidana Kasus Program Peremajaan Sawit Rakyat KUD Sinar Mulia

  KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Kejaksaan Negeri (Kejari) Sanggau melakukan eksekusi pada dua terpidana dalam kasus penyimpangan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *