Selasa , 5 Maret 2024
Home / NEWS / Tujuh Pejabat Eslon II Hasil Seleksi Terbuka Dilantik, Ini Daftarnya

Tujuh Pejabat Eslon II Hasil Seleksi Terbuka Dilantik, Ini Daftarnya

Foto—Bupati Paolus Hadi memimpin pembacaan sumpah dan janji pelantikan Eslon II dan pengukuhan sejumlah pejabat di lingkungan Sekretariat Dewan, Selasa (1/10) di aula lantai I kantor Bupati Sanggau
Foto—Bupati Paolus Hadi memimpin pembacaan sumpah dan janji pelantikan Eslon II dan pengukuhan sejumlah pejabat di lingkungan Sekretariat Dewan, Selasa (1/10) di aula lantai I kantor Bupati Sanggau

 

KALIMANTAN TODAY, SANGGAU – Bupati Sanggau, Paolus Hadi secara resmi melantik tujuh pejabat eselon II di lingkungan Pemkab Sanggau, Selasa (1/10) di aula lantai I kantor Bupati Sanggau. Ketujuh orang tersebut merupakan hasil seleksi terbuka (open bidding) yang digelar Pemda pada Juli 2019 lalu.

“Hari ini saya menjalankan tugas saya, yang akan menggunaka saudara-saudara untuk menjadi pimpinan di masing-masing OPD. Itu sudah dilakukan berdasarkan aturan dan mekanisme yang ada,” kata Bupati Paolus Hadi dalam sambutannya.

8C8556B6-E855-4438-B7B8-6C18AC2DEB52

Ia juga mengaku telah meminta izin ke Kementerian terkait hasil uji kompetensi (open bidding). “Sebenarnya kalian sudah tahu ketika lihat hasilnya. Karena ini kewenangannya ada di panitia seleksi (Pansel),” ujarnya.

Meski diberi kewenangan memilih dari tiga yang terbaik, namun PH, sapaan Paolus Hadi mengaku tetap konsisten memilih peraih nilai tertinggi.

“Buat seorang bupati, harus percaya yang sudah dinilai oleh Pansel. Artinya kalian lebih baik dari yang lain,” ucapnya.

Lebih lanjut ia berharap, para Kepala OPD yang baru dilantik itu bukan hanya jago di atas kertas, tapi juga hebat dalam bekerja.

“Saya butuh orang yang mau praktik dan mau kerja. Tadi ada tanda tangan fakta integritas, jangan aneh-aneh. Kerja sesuai peraturan yang berlaku,” tuturnya. (Ram)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Pj Bupati Sanggau Sebut Zakat Pranata Keagamaan untuk Tingkatkan Keadilan dan Kesejahteraan

      KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Penjabat (Pj) Bupati Sanggau, Suherman mengapresiasi Badan Amil Zakat Nasional …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *