Rabu , 24 Juli 2024
Home / NEWS / Darso, Kantor DPC PDIP Sambas Siap Dibangun Sebelum Pilbup

Darso, Kantor DPC PDIP Sambas Siap Dibangun Sebelum Pilbup

Darso
Darso

KALIMANTAN TODAY, SAMBAS – Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sambas, Darso, menegaskan bahwa, pembangunan gedung DPC PDI Perjuangan ini akan dilakukan sebelum pemilihan kepala daerah Kabupaten Sambas tahun 2020.

Bangunan tersebut, kata dia, dibangun tidak jauh dari Kantor Bupati Sambas.

“Insya allah, pembangunan Kantor Sekretariat DPC PDI Perjuangan Sambas akan dimulai bulan Oktober nanti,” ujarnya Minggu (18/8).

Ia menambahkan, pembangunan kantor Sekretariat itu sangat penting, mengingat dalam waktu dekat ini, Sambas sebagai salah satu dari enam kabupaten lainnya yang ikut pemilihan kepala daerah serentak se Indonesia.

“Sebagai Ketua DPC PDIP Sambas, mau tidak mau, pembangunan harus dikebut dan harus selesai sebelum pendaftaran Pilkada Kabupaten Sambas,” terang dia.

Ia menambahkan, sebagai partai pemenang Nasional dan di Kabupaten Sambas urutan kedua namun kata Darso, seluruh pengurus dari DPC, PAC, sampai kepengurusan terbawah tetap solid.

“Kami diinstruksikan oleh DPP, agar selalu menjaga soliditas kekompakan, kalau memang ada hal hal yang kurang, harus diredam sesuai hasil kongres,” pungkasnya Darso. (jon)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Karolin Tegaskan Dirinya Tetap Maju Sebagai Calon Bupati Landak

  KALIMANTAN TODAY, LANDAK – Calon Bupati Landak 2025 – 2030 Karolin Margret Natasa membantah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *