Senin , 15 April 2024
Home / EKONOMI / Panasonic Tawarkan Kualitas Udara Lebih Baik

Panasonic Tawarkan Kualitas Udara Lebih Baik

IMG-20190510-WA0034

KALIMANTAN TODAY. PONTIANAK – Untuk bisa bernafas dengan lega, tentunya kualitas udara menjadi sangat penting untuk diperhatikan. Bagi manusia, bernafas setiap harinya kurang lebih mencapai 18 kg yang dibutuhkan.

Dalam hal kualitas udara, Panasonic bersama PT Mitra Skala Inti (MSI) berkomitmen untuk meningkatkan kualitas udara yang lebih baik di Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan membuka Showroom Fan Ventilasi di Jalan Husein Hamzah, Pontianak Barat, Pontianak, Jumat (10/5).

Showroom ini, fokus pada produk tata udara seperti ceiling Mount Ventilating Fan, High Pressure Ventilating Fan dan Cabinet Fan.

Presiden Direktur Panasonic Gobel Indonesia (PGI) Seigo Saifu menjelaskan, data dari World Health Organization (WHO), kualitas udara yang buruk di dalam ruangan diduga menjadi salah satu penyebab utama meningkatnya penyebaran penyakit menular dan kematian di negara-negara berkembang.

“Oleh karena itu perlu adanya tata udara yang baik sebagai salah satu solusi terhadap kondisi tersebut,” ujarnya.

Kata Seigo Saifu, pihaknya sadar bahwa kesehatan udara sangat berpengaruh terhadap kualitas hidup manusia.

Lebih lanjut dijelaskannya, Panasonic sebagai perusahaan elektronik yang telah berpengalaman selama 59 tahun di Indonesia selalu berupaya mengajak masyarakat untuk menjalani kehidupan yang lebih baik.

“Bersama solusi teknologi udara terbaik dari Panasonic sebagai implementasi dari visi perusahaan A Better Life, A Better World,” terang dia.

Ditambahkannya, sejak Oktober 2017, Panasonic telah bekerja sama dengan MSI untuk menangani penjualan, distribusi dan layanan untuk produk import Ventilation Fan dari Panasonic.

Memiliki jaringan distribusi di seluruh Indonesia, MSI menunjuk PT Berneo Tata Udara untuk penjualan dan pelayanan di wilayah Kalimantan Barat agar masyarakat Pontianak dapat memperoleh pelayanan terbaik dari Panasonic.

“Serta menyediakan produk-produk tata udara dengan kualitas mumpuni demi memenuhi kebutuhan pasar,” papar dia.

Rawenda, Meneger Life Solutions Departement PT Panasonic Gobel Indonesia menambahkan, selain dekat dengan masyarakat Pontianak, Panasonic juga terus berupaya mendukung showroom dari mitra untuk memperluas pengetahuan dan budaya ventilasi yang baik bagi masyarakat Indonesia khususnya di kota Pontianak.

“Kami percaya bahwa, kualitas udara yang baik akan memberikan nilai tambah bagi masyarakat Pontianak,”  tutup Rawenda. (jon)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Pj Bupati Sanggau Safari Ramadan di Desa Tanjung Merpati

    KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Pj. Bupati Sanggau, Suherman mengunjungi masjid Nurul Islam di Desa Tanjung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *