Senin , 15 Juli 2024
Home / KUBU RAYA / Puluhan Ribu Masa Akan Sambut Jokowi di Kalbar

Puluhan Ribu Masa Akan Sambut Jokowi di Kalbar

IMG-20190324-WA0002

KALIMANTAN TODAY. PONTIANAK – Kedatangan Capres Joko Widodo dan rombongan ke Pontianak, Rabu tanggal 27 lusa kata Ketua Tim Kemenangan Daerah Pasangan Capres dan Cawapres Nomor urut 01, Hildi Hamid, menggunakan pesawat carteran. Joko Widodo dan rombongan, akan melakukan kampanye rapat umum di halaman parkir Qubu Resort.

“Kedatangan Capres Joko Widodo menggunakan pesawat carteran yang berisikan sekitar 18 orang, tanpa menggunakan fasilitas negara,” ujar Hildi Hamid, Minggu (24/03/2019).

Untuk proses penyambutan kata Hildi, pihaknya belum tahu secara pasti, apakah rombongan Capres 01 diterima di VVIP atau ditempat kedatangan umum.

Ditambahkannya Pak Joko Widodo dijadwalkan akan melakukan kampanye rapat umum ini di Qubu Resor, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, Rabu (27/03/2019) sekitar pukul 10.00 WIB hingga pukul 12.00 WIB.

Dalam kesempatan itu, Hildi Hamid menambahkan, pihaknya akan memberikan kejutan menarik untuk menyukseskan kegiatan rapat umum pemenangan pasangan tersebut yang akan dilaksanakan di Kalbar, 27 Maret mendatang.

“Kegiatan kampanye tersebut juga sudah ditentukan oleh TKN, yaitu Sutarmidji yang saat ini menjabat sebagai Gubernur Kalbar,” terang Hildi.

Terkait perizinan, mantan Bupati Kayong Utara ini menyatakan sudah diurus dan siap.

“Termasuk izin kampanye dan izin keramaian kepada Polda Kalbar. Kita akan membuat rapat umum semenarik mungkin,” tuturnya.

Untuk tambahan agenda Capres 01 lainnya tambah Hildi, pihaknya belum mendapatkan informasi pada kunjungan di Kalbar.

“Mengingat, jadwal kampanye Jokowi pada hari yang sama juga cukup padat,” ungkap Hildi.

Sebelum ke Kalbar, Capres 01 ini kata Hildi, berada di Riau, baru ke Kalbar setelah itu lanjut ke Kalimantan Selatan.

Kedatangan Capres 01 ini, Hildi Hamid berharap, semua partai pendukung bisa menggerakkan semua kader dan simpatisan, yang diperkirakan disambut sekitar 10 ribu massa.

“Kita akan melakukan konvoi dari Bandara Supadio, menuju ke Qubu Resort,” pungkasnya. (jon)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Pj Bupati Sanggau Tegaskan Pengusaha Walet Wajib Bayar Pajak, Perintahkan OPD Teknis Cek Lapangan

KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Penjabat (Pj) Bupati Sanggau, Suherman menegaskan para pengusaha sarang burung walet memiliki kewajiban …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *