Minggu , 21 Juli 2024
Home / KUBU RAYA / Ponpes Darul Ulum Doakan Ibu Ani Yudhoyono

Ponpes Darul Ulum Doakan Ibu Ani Yudhoyono

WhatsApp Image 2019-03-18 at 22.46.37

KALIMANTAN TODAY. KUBU RAYA – Pimpinan Pondok Pesantren Darul Ulum Kuala Dua, Kubu Raya, KH Khairuman Rahbini serta santri dan juga Agus Harimurti Yudhoyono, Senin (18/3/2019) bersama sama mendo’akan kesembuhan ibu Ani Yudhoyono yang tengah dirawat di salah satu rumah sakit di Singapura.

“Mari kita hadiahkan alfatehah kepada Ibu Ani Yudhoyono, sehingga beliau dimudahkan urusan dan diberikan kesehatan, serta diangkat penyakitnya oleh Allah SWT, amin,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Pimpinan Pondok Pesantren Darul Ulum Kuala Dua, KH Khairuman Rahbini mengucapkan selamat kepada AHY dan rombongan yang sudah berkunjung ke pesantrennya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada AHY yang sudi datang langsung untuk bersilaturahim ke Pondok Pesantren Darul Ulum ini.

“Semoga kedatangan AHY memberikan manfaat kepada kami semua,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Komandan Komando Satuan Tugas Bersama, (Kogasma) Agus Harimurti Yudhoyono menjelaskan, kedatangannya adalah memohon doa untuk kesembuhan Ibu Ani Yudhoyono yang saat ini sedang dirawat di salah satu rumah sakit Singapura.

“Sudah lama saya berkeinginan ke Kalbar, karena ada halangan, Ibu saya yang sedang sakit dan dirawat secara itensif di Singapura,” Agus Harimurti Yudhoyono.

Ia menjelaskan, cukup berat juga dirinya meninggalkan ibunya saat menjalani perawatan, karena dalam menjalankan kewajiban, maka dirinya tetap juga menjalankan tugas itu.

“Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan dan doa untuk kesembuhan Ibu Ani Yudhoyono dan sambutannya,” katanya.

Ia menambahkan, Demokrat siap memperjuangkan masyarakat Kalbar, termasuk Pesantren Darul Ulum. Insa Allah para santri akan dibekali pendidikan dan wawasan Islam yang kuat, serta pendidikan karakter yang baik juga, kami berharap pesantrean ini mengeluarkan santri yang rahmatan lil alamin.

Ia yakin, Indonesia akan semakin maju, apabila pemimpinnya yang mengayomi, dan tidak membedak-bedakan, apa lagi masyarakat Indonesia sangat majemuk tetapi hidup rukun dan damai dalam bingkai NKRI.

“Mari, kita lahirkan generasi berkualitas yang berjiwa patriotisme dalam memajukan bangsa Indonesia sehingga lebih maju lagi,” katanya.

AHY juga mohon doa restu, agar kadernya menjadi wakil rakyat yang amanah, dan selalu mengayomi seluruh kelompok masyarakat.

“Insa Allah Partai Demokrat menjadi partai yang religius dan mengusung kemajuan untuk perubahan yang lebih baik lagi,” pungkasnya. (jon)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Dinas PUPR Segera Cek Asrama Mahasiswa Kabupaten Sanggau di Pontianak

  KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Plt. Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Sanggau, Aris …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *