Selasa , 16 Juli 2024
Home / LANDAK / Menko PMK Puan Maharani Kunjungan Kerja ke Kabupaten Landak

Menko PMK Puan Maharani Kunjungan Kerja ke Kabupaten Landak

IMG-20190224-WA0009

KALIMANTAN TODAY, LANDAK – Kunjungan kerja Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Puan Maharani pada hari Selasa (26/2/2019) akan diisi sejumlah agenda yang melibatkan masyarakat.

Bupati Landak dr Karolin Margret Natasa mengungkapkan, selain menghadiri kegiatan utama yaitu Kemah Revolusi Mental yang diikuti lebih dari 1.000 anggota Pramuka, Menko PMK Puan Maharani juga akan mengikuti sejumlah kegiatan yang sudah disiapkan oleh Pemerintah Kabupaten Landak.

“Usai membuka secara resmi Kemah Revolusi Mental di GOR Patih Gumantar, Menko PMK Puan Maharani akan menandatangani prasasti peresmian Mall Pelayanan Publik di terminal Ngabang,” ujar Karolin, Minggu (26/2/2019).

Dalam kegiatan Kemah Revolusi Mental, Menko PMK Puan Maharani juga akan menyerahkan sejumlah bantuan sosial kepada masyarakat diantaranya oenyerahan bibit peremajaan sawit Rakyat (PSR), oenyerahan bibit pisang, penyerahan alat mesin pertanian (alsintan) berupa traktor, penyerahan bantuan dana hibah Komunitas Adat Terpencil (KAT), penyerahan kartu Program Keluarga Harapan (PKH), penyerahan Kartu Indonesia Pintar (KIP), penyerahan Kartu Indonesia Sehat (KIS) dan

Penyerahan sarpras pendidikan.

Karolin menambahkan, program bantuan sosial yang diberikan pemerintah tersebut merupakan komitmen dan kepedulian bagi pemenuhan kebutuhan dasar masyarakat.

“Dalam kesempatan tersebut, Menko PMK Puan Maharani juga akan menyerahkan bantuan Al-Quran untuk masyarakat,” jelas Karolin. (*)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Pj Bupati Sanggau Tegaskan Pengusaha Walet Wajib Bayar Pajak, Perintahkan OPD Teknis Cek Lapangan

KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Penjabat (Pj) Bupati Sanggau, Suherman menegaskan para pengusaha sarang burung walet memiliki kewajiban …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *