Jumat , 19 Juli 2024
Home / BENGKAYANG / 5000 Lampion Siap Meriahkan Imlek di Bengkayang

5000 Lampion Siap Meriahkan Imlek di Bengkayang

IMG-20190122-WA0006
KALIMANTAN TODAY, BENGKAYANG – Sebanyak Lima Ribu lampu lampion mulai dipasang menghiasi kota Bengkayang untuk merayakan tahun baru imlek ke 2570. Hiasan lampu lampion tersebut mulai terlihat dalam satu minggu terakhir ini.
Panitia perayaan tahun baru imlek di kabupaten Bengkayang untuk tahun 2019 ini, dalam seminggu terakhir mulai sibuk memasang lampu lampion. Sejumlah kegiatan mulai dilaksanakan dalam rangka perayaan tahun baru bagi warga Thionghoa tersebut.
Salah satu kegatan yang sudah dilakukan saat ini adalah memasang ornamen imlek berupa lampu lampion di sekitar kota Bengkayang.
Anggota Panitia Imlek ke 2570 tahun 2019, Rahman mengatakan, lampu lampion yang akan dipasang untuk merayakan  imlek dan cap gomeh di kabupaten Brngkayang sebanyak lima ribu lampu lampion.
“Lampu lampion tersebut di pasang di sekitar kota Bengkayang, terutama untuk wilayah pasar Bengkayang. Lampu lampion tersebut dipasang di jalur jalur utama kota yang dapat dilihat oleh banyak masyarakat,” ujarnya.
Lanjutnya, pemasangan  lampu lampion itu sebagai wujud kegembiraan warga Thionghoa, dengan harapan Bengkayang lebih baik lagi untuk kedepannya. Terutama dalam menjaga kebersamaan dan keberagaman. (Titi)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Serapan Anggaran di Dinas PUPR Sanggau Baru 8,50 persen, Target 90 Persen Sampai Akhir Tahun

    KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Memasuki semester kedua tahun anggaran 2024, serapan anggaran di Dinas Pekerjaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *