Senin , 26 Februari 2024
Home / LANDAK / Ketika Siswa SD ‘Menguasai’ Kantor Bupati Landak

Ketika Siswa SD ‘Menguasai’ Kantor Bupati Landak

SD

KALIMANTAN TODAY, LANDAK – Pemandangan tidak biasa terlihat di kantor Bupati Landak, Senin (21/1). Bupati Landak Karolin Margret Natasa menerima kunjungan dari Persekolahan Alfa Omega mulai dari Anak-anak Playgroup, Taman Kanak-kanak dan Siswa-siswi Sekolah Dasar Alfa Omega. Kunjungan Persekolahan Alfa Omega ke Kantor Bupati Landak ini bertujuan untuk melihat lebih dekat kinerja dari perangkat daerah dalam hal ini Bupati dan saling bertukar pengalaman menjadi seorang pemimpin di Kabupaten Landak.

Bupati Landak mengajak Anak-anak Alfa Omega untuk terus rajin belajar untuk terus mewujudkan cita-cita di massa depan, sehingga dimassa depan anak-anak ini mampu membawa kemajuan Kabupaten Landak.
“Saya sangat senang bisa dikunjungi oleh anak-anak persekolahan Alfa Omega dan bisa berkunjung ke Kantor Bupati Landak, semoga mereka bisa mewujudkan cita-citanya di massa depan untuk kemajuan Kabupaten Landak yang lebih maju lagi. Siapa yang mau jadi Bupati Landak ?” ucap Karolin.
Pertanyaan yang diberikan Bupati Landak kepada anak-anak persekolahan Alfa Omega disambut dengan acungan jadi tangan untuk berkeinginan menjadi Bupati Landak.
Selain Bupati Landak yang memberikan pertanyaan, anak-anak persekolahan Alfa Omega juga memberikan pertanyaan kepada Bupati Landak, yaitu apa cita-cita Bupati Landak pada masa kecil, bagaimana caranya menjadi seorang Bupati, dan suka dukanya menjadi Bupati.
“Ibu Bupati saya mau bertanya, apa cita-cita ibu dimasa kecil ?” tanya Claudia.
“Saya cita-citanya masa kecil menjadi seorang dokter dan saya sudah menjadi seorang dokter,” jawab Bupati Landak.
“Ibu Bupati saya mau bertanya, bagaimana caranya bisa menjadi seorang Bupati ?” tanya Stephen.
“Kalau mau menjadi Bupati harus rajin belajar, supaya pintar. Untuk itu anak-anak harus rajin belajar agar bisa menjadi Bupati,” Jawab Bupati Landak.
“Saya ingin bertanya kepada Ibu Bupati, seperti apa suka dukanya menjadi seorang Bupati,” Tanya Rillo.
“Menjadi Bupati itu banyak sukanya karena bisa jalan-jalan dan bertemu masyarakat, mendengar dan menerima keluhan dari masyarakat. Dukanya saya selaku Kepala Daerah memegang tanggung jawab satu wilayah Kabupaten, agar Kabupaten Landak ini bisa terus tumbuh dan maju di masa depan,” jawab Bupati Landak. (*)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Kejaksaan Negeri Sanggau Eksekusi Dua Terpidana Kasus Program Peremajaan Sawit Rakyat KUD Sinar Mulia

  KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Kejaksaan Negeri (Kejari) Sanggau melakukan eksekusi pada dua terpidana dalam kasus penyimpangan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *