Sabtu , 15 Juni 2024
Home / LANDAK / Pemberkasan CPNS yang dinyatalan Lulus di Landak berakhir 25 Januari 2019

Pemberkasan CPNS yang dinyatalan Lulus di Landak berakhir 25 Januari 2019

Ilustrasi
Ilustrasi

KALIMANTAN TODAY, LANDAK- Pemerintah Kabupaten Landak melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Landak melakukan tahapan pemberkasan terhadap CPNS yang telah dinyatakan lulus pada seleksi kompetesi dasar dan bidang pada tahun 2018 lalu.

Tahap pemberkasa dilakukan hingga tanggal 25 januari 2019 mendatang dikantor BKPSDM Kabupaten Landak.

Saat dikonfirmasi Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber daya manusia Kabupaten Landak Marsianus, S.IP, M.Si mengatakan dari 185 kuota yang dibuka sebelumnya, hanya 174 peserta yang dinyakan lulus tahapan seleksi kompetesi dasar dan bidang.

“Yang lulus seleksi SKD maupun SKB kemarin terdiri dari 104 tenaga pendidik, 42 tenaga kesehatan dan 28 tenaga teknis,” ungkap Marsianus minggu (13/1)

Ia menambahkan, dari total 174 peserta CPNS yang dinyatakan lulus tersebut, sebanyak 11 formasi hingga saat ini masih belum terisi.

Belum terisinya 11 formasi itu, menurutnya dikarenkan saat penerimaan CPNS tahun 2018 tidak ada satupun peserta yang mendaftar diri untuk mengisi formasi yang dimaksud tersebut.

“Dari 11 formasi yang kosong tersebut, 9 diantaranya merupakan formasi Dokter Spesialis, 1 diantaranya formasi Dokter Umum dan sisanya formasi Guru TIK,” tambahnya.

Terhadap 174 peserta CPNS yang dinyatakan lulus tersebut, Marsianus berpesan agar para peserta dapat segera melengkapi berkas-berkas yang disyaratkan untuk selanjutnya dapat diantarkan langsung ke Kantor BKPSDM Kabupaten Landak sebelum tanggal pengembalian berkas berakhir.

“Kita pesankan kepada para peserta CPNS yang dinyatakan lulus kemarin, agar dapat segera melengkapi dan mengembalikan berkas yang disyaratkan, sebelum tanggal 25 januari 2019 ini, karna tidak menutup kemungkinan berkas yang tidak dikembalikan akan digugurkan,” ketusnya.

Dengan telah terpenuhi jumlah kuota CPNS di Kabupaten Landak ini, Ia berharap agar formasi-formasi yang sebelumnya sempat kosong dapat terisi semua.

“Kita berharap agar jalanya roda pemerintahan di Kabupaten Landak ini berjalan sesuai harapan,”tutupnya (Kar)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Dinkes Sanggau Klaim Periode 2022-2023 Persentase Stunting Turun Hampir 10 Persen

  KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Menekan angka stunting menjadi salah satu target Pemerintah Kabupaten Sanggau. Optimis angka …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *