Minggu , 26 Mei 2024
Home / NEWS / Giliran Partai Hanura Sanggau Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati

Giliran Partai Hanura Sanggau Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati

Foto—Ketua DPC Partai Hanura, Acam

KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Setelah Partai Demokrat, PDIP, dan PAN, kini giliran Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kabupaten Sanggau yang akan membuka pendaftaran Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Sanggau untuk Pilkada 2024, Senin (29/04/2024).

Pengumuman ini disampaikan langsung Ketua DPC Partai Hanura Kabupatpen Sanggau, Acam. Ia mengatakan proses penjaringan calon akan dimulai sesuai dengan surat keputusan (SK) yang dikeluarkan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dan Dewan Pimpinan Pusat (DPP).

“SK untuk penjaringan calon kepala daerah (Cakada) dari DPD dan DPP sudah berada di kami, dan kami akan langsung membuka pendaftaran penjaringan Calon Bupati dan wakil Bupati Sanggau periode 2024 pada hati Senin tanggal 29 April 2024,” kata Acam, Jumat (29/04/2024).

Ia menyilakan siapapun yang berminat datang ke kantor DPC Hanura Sanggau di Jalan Jenderal Sudirman kelurahan Bunut Kecamatan Kapuas.

“Nanti ada tim kami dari partai yang akan stanbay di kantor DPC Partai Hanura,” sebutnya.

Acam mengungkapkan, dalam melakukan penjaringan calon Bupati dan Wakil Bupati Sanggau 2024 sesuai arahan dari Ketua Umum DPP Partai Hanura.

“Prinsipnya Partai Hanura sesuai dengan arahan ketua umum akan memberikan peluang bagi siapa saja yang memiliki komitmen untuk membangun daerah. Kami tidak memandang tua atau muda, laki-laki atau perempuan yang penting memiliki visi dan misi untuk membangun daerah sesuai dengan komitmen partai Hanura,” tegasnya.

“Secepatnya kita akan bentuk tim untuk seleksi penjaringan bakal Calon Bupati Dan Wakil Bupati Sanggau di Sekretariat DPC Partai Hanura,” tambah Acam. (Ram)

Tentang Redaksi

Cek Juga

Karolin dan Erani Resmi Kembalikan Berkas di Partai Hanura

  KALIMANTAN TAODAY, LANDAK – Pasangan Bakal Calon Bupati Landak Karolin Margret Natasa dan Wakil …