Sabtu , 20 April 2024
Home / KAPUAS HULU / Tutup Turnamen Sepakbola, Bupati Harap Anak Muda Kapuas Hulu Bisa Jadi Atlet Profesional

Tutup Turnamen Sepakbola, Bupati Harap Anak Muda Kapuas Hulu Bisa Jadi Atlet Profesional

Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan

 

KALIMANTAN TODAY, KAPUAS HULU – Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan, secara resmi menutup turnamen sepakbola Singa Marta Cup tahun 2024 di Desa Benuis, Kecamatan Selimbau, Jumat (08/03/2024).

Dalam penutupan tersebut, partai final mempertemukan antara kesebelasan Bontai FC berhadapan dengan Suhaid FC. Pertandingan tersebut menangkan oleh kesebelasan Suhaid FC, dengan skor 3 – 1.

Pada kesempatan itu, Bupati Kapuas Hulu mengapresiasi kegiatan tersebut. Menurutnya kegiatan tersebut dapat memberikan ruang kepada para generasi muda, untuk lebih banyak melakukan kegiatan-kegiatan positif

“Semoga, anak-anak muda kita bisa berkembang ke depannya untuk menjadi atlet yang profesional,” kata Bupati.

Ia menjelaskan, manfaat lain dari kegiatan olahraga yakni memberikan dampak ekonomi bagi masyarakat setempat.

“Kita bisa melihat betapa banyaknya tenda-tenda di sekitaran lapangan bola ini, apabila pengunjung yang hadir di sini merasa haus atau lapar, tentunya mereka akan berbelanja minuman maupun makanan, sehingga ada perputaran uang,” jelasnya.

Ia juga memberikan ucapan selamat kepada kesebelasan Suhaid FC yang telah menjuarai turnamen Singa Marta CUP tahun 2024 di Benuis tersebut.

“Selamat kepada kesebelasan Suhaid FC yang telah menjadi juara. Bagi klub yang belum mendapatkan juara supaya tetap semangat. Semoga ke depannya bisa menjadi lebih baik lagi,” ungkapnya. (Noto)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Karolin Dan Keluarga Laksanakan Misa Malam Paskah di Ngabang

  KALIMANTAN TODAY, LANDAK – Bupati Landak periode 2017-2022 Karolin Margret Natasa dan keluarga melaksanakan …