Jumat , 19 Juli 2024
Home / BENGKAYANG / Cornelis Dorong Esidorus Maju di Pilkada Kabupaten Bengkayang

Cornelis Dorong Esidorus Maju di Pilkada Kabupaten Bengkayang

Wakil Ketua DPRD kabupaten Bengkayang, Esidorus (dok)

 

KALIMANTAN TODAY, BENGKAYANG – Anggota Komisi II DPR RI Cornelis mendorong Ketua DPC PDIP Kabupaten Bengkayang Esidorus untuk maju bertarung di Pilkada 2024 menjadi calon Bupati.

“Kita harus menang di Bengkayang ini, karena nanti bulan November, tanggal 27 November 2024 kita akan pemilihan kepala daerah. Nah, kalau bisa Esidorus calonkan dia sebagai bupati,” ungkap Cornelis saat menghadiri konsolidasi PDI Perjuangan di Kecamatan Lumar, Kabupaten Bengkayang, Sabtu (13/01/2024).

Menurut Cornelis Kader PDI Perjuangan memiliki peluang besar untuk maju dalam kontestasi pemilihan kepala daerah mengingat Kabupaten Bengkayang merupakan salah satu lumbung suara dari PDI Perjuangan.

Cornelis melihat saat ini kader PDI Perjuangan di Kabupaten Bengkayang, termasuk yang berada di akar rumput masih solid dan menjadi kekuatan dalam menghimpun suara. “Ternyata dibawah ini masih solid, masih hebat,” katanya.

Esidorus pimpin DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bengkayang setelah dilantik pada Konferda PDI Perjuangan se-Provinsi Kalbar yang dilaksanakan di Hotel Kapuas Palace tahun 2019 lalu. Saat ini ia menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bengkayang. (Lukas)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Serapan Anggaran di Dinas PUPR Sanggau Baru 8,50 persen, Target 90 Persen Sampai Akhir Tahun

    KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Memasuki semester kedua tahun anggaran 2024, serapan anggaran di Dinas Pekerjaan …