Jumat , 3 Mei 2024
Home / BENGKAYANG / Cornelis Hadiri Konsolidasi Maksimalkan Suara PDIP di Bengkayang

Cornelis Hadiri Konsolidasi Maksimalkan Suara PDIP di Bengkayang

Anggota Komisi II DPR RI Cornelis

 

KALIMANTAN TODAY, BENGKAYANG – Semua Calon Legislatif (Caleg) PDI Perjuangan diberikan wilayah penugasan berbasis kampung. Pertemuan dengan masyarakat berlangsung intens selama masa kampanye.

Begitu juga dengan Caleg DPR RI Dapil Kalbar 1 Cornelis, yakni mengunjungi pemilih dari rumah ke rumah.

Konsolidasi juga dilakukan di jenjang struktur PDI Perjuangan, salah satunya di Desa Tiga Berkat, Dusun Lumar, Kecamatan Lumar, Kabupaten Bengkayang, Sabtu(13/01/2024).

Menurut Cornelis konsolidasi antar sesama caleg dan simpatisan PDI Perjuangan untuk memaksimalkan perolehan suara PDI Perjuangan dan Ganjar-Mahfud.

“Kalau memang ada saudara kita yang calon dari PDI Perjuangan untuk DPR RI, pilih dia ndak usah pusing. Dari Presiden, DPR RI, DPD RI, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten, satu tegak lurus. Kalau tidak cocok semua coblos partainya,” ungkap Cornelis.

Cornelis yang berhasil meraup 32.145 suara dari Kabupaten Bengkayang pada Pileg 2019 lalu tersebut menargetkan kemenangan bagi PDI Perjuangan di Kabupaten Bengkayang dan Calon Presiden Ganjar-Mahfud, nomor 3 dalam Pemilu 14 Februari 2024. (lukas)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Terima Penghargaan, Pj Bupati Sanggau: Motivasi Memberikan Pelayanan Terbaik

  KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Pemerintah Kabupaten Sanggau kembali meraih prestasi. Kali ini dalam pembmangunan terbaik tingkat …