Selasa , 16 Juli 2024
Home / HEADLINE NEWS / Temui Pj Gubernur Kalbar Harisson, Cornelis Cek Kesiapan Anggaran Pilkada 2024

Temui Pj Gubernur Kalbar Harisson, Cornelis Cek Kesiapan Anggaran Pilkada 2024

Pj Gubernur Kalbar, Harisson dan Anggota Komisi II DPR RI, Cornelis

 

KALIMANTAN TODAY, PONTIANAK – Anggota Komisi II DPR RI yang juga mantan Gubernur Kalbar periode 2008-2018, Cornelis melakukan kunjungan kerja Reses ke Kantor Gubernur bertemu Pj Gubernur Kalbar, Harisson, Kamis (14/12/2023).

Dalam pertemuannya Cornelis mempertanyakan kesiapan penganggaran Pemerintah Provinsi Kalbar menghadapi pemilihan kepala daerah tahun 2024.

“Terutama menyangkut penganggaran pemilihan kepala daerah tahun 2024. Ternyata Pj Gubernur telah menyiapkan penganggaran itu termasuklah TNI dan Polri,” ungkap Cornelis.

Menurut Cornelis Pemerintah Provinsi Kalbar telah mengalokasikan anggaran untuk pelaksanaan pilkada 2024 yaitu untuk KPU sebesar Rp 290 miliar dan untuk Bawaslu sebesar Rp 70,5 miliar. Sementara alokasi anggaran untuk TNI sebesar Rp 15,750 miliar dan Polri sebesar Rp 26 miliar.

Penjabat (Pj) Gubernur Kalbar Harisson memastikan alokasi anggaran pemilihan kepala daerah tahun 2024 telah disiapkan dan berjalan dengan baik . Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Cornelis, Anggota Komisi II DPR RI atas kunjungan ke Kantor Gubernur Kabar.

“Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada bapak Cornelis sebagai anggota DPR RI Komisi II yang sudah berkunjung ke Kantor Gubernur Kalimantan Barat ini bertemu dengan Penjabat (Pj) Gubernur, saya ini,” ungkap Harisson. (Lukas)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Pj Bupati Sanggau Tegaskan Pengusaha Walet Wajib Bayar Pajak, Perintahkan OPD Teknis Cek Lapangan

KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Penjabat (Pj) Bupati Sanggau, Suherman menegaskan para pengusaha sarang burung walet memiliki kewajiban …