Selasa , 16 Juli 2024
Home / LANDAK / Pemkab Landak Gelar Operasi Pasar Murah Jelang HBKN

Pemkab Landak Gelar Operasi Pasar Murah Jelang HBKN

Pj Bupati Landak, Samuel

 

KALIMANTAN TODAY, LANDAK – Pemerintah Kabupaten Landak Melalui diskumindag landak bekerja sama dengan Disperindag dan ESDEM Provinsi Kalbar menyelenggarakan Operasi Pasar Murah Dalam Rangka Penanggulangan Inflasi Daerah Menjelang HBKN(Hari Besar Keagamaan Nasional) di Kabupaten Landak Tahun 2023, dalam rangka pengendalian inflasi daerah provinsi Kalbar khususnya di Kabupaten Landak, di kantor camat jelimpo. Rabu (13/12/2023).

Kegiatan tersebut di buka langsung oleh PJ Bupati Landak Samuel, SE, M.Si dan di hadiri oleh Perwakilan Bulog Provinsi Kalbar, Disperindag dan ESDEM Prov Kalbar dan jajaran, Sekretaris diskumindag landak, Camat jelimpo dan jajaran, Kasupsektor jelimpo, Babinsa, serta Masyarakat Kec jelimpo.

Dalam kesempatan tersebut Pj Bupati Landak, Samuel menyampaikan bahwa Pelaksanaan Kegiatan Operasi Pasar merupakan upaya pemerintah dalam membantu masyarakat, hal ini adalah bentuk upaya pemerintah untuk membantu meringankan beban masyarakat.

“Maka dari itu memenfaatkan kegiatan operasi pasar dengan sebaik-baiknya, operasi pasar murah merupakan salah satu strategi penanganan dampak inflasi yang dapat melanda perekonomian,” uajr Samuel.

Lebih lanjut Samuel menegaskan agar masyarakat yang mengikuti kegiatan operasi pasar agar tepat sasaran kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Diharapkan semua masyakat yang ada disini semuanya adalah masyarakat yang membutuhkan, jangan nanti ada yang salah sasaran,” harap Samuel.

Tidak lupa, Samuel berterimakasih kepada seluruh pihak yang sudah bersinergi sehingga kegiagan operasi pasar berjalan dengan baik.

“Terimakasih kepada pihak-pihak yang sudah bersinergi baik itu pemerintah provinsi dan Bulog sehingga kegiatan ini sudah berkali-kali di lakukan di wilayah Kabupaten Landak,” tutup Samuel.

Adapun 1 Paket Terdiri Dari :
5 Kg Beras Rp. 60.000
1 Liter Minyak Goreng Rp. 15.000
1 Kg Gula Rp. 14.000

Dengan Harga Perpaket Rp.89.000

(Diskominfo Kab.Landak)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Pj Bupati Sanggau Tegaskan Pengusaha Walet Wajib Bayar Pajak, Perintahkan OPD Teknis Cek Lapangan

KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Penjabat (Pj) Bupati Sanggau, Suherman menegaskan para pengusaha sarang burung walet memiliki kewajiban …