Kamis , 30 Mei 2024
Home / NEWS / Antisipasi Kecurangan Pemilu, PDI Perjuangan Siapkan Ribuan Posko Pengaduan

Antisipasi Kecurangan Pemilu, PDI Perjuangan Siapkan Ribuan Posko Pengaduan

 

KALIMANTAN TODAY, PONTIANAK – Dalam rangka menjaga dan mengawal Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 berjalan secara jujur dan adil, Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan menginstruksikan kepada tiga pilar partai untuk memasang spanduk Posko Gotong Royong Pengawalan Pemilu Jurdil Tahun 2024 yang dipasang di kantor partai, posko pemenangan partai, serta di rumah kader dan simpatisan partai.

Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Kalimantan Barat Karolin Margret Natasa mengatakan bahwa Posko Gotong Royong Pengawalan Pemilu Jurdil Tahun 2024 menjadi instruksi partai sebagai posko pengaduan PDI Perjuangan untuk masyarakat sebagai upaya mengantisipasi terjadinya kecurangan pada pemilu 2024.

“Kita melakukan pemasangan spanduk tersebut yang secara serentak seluruh Indonesia, termasuk di Kalimantan Barat. Dan dari laporan yang kami terima seluruh kantor partai baik DPD dan DPC sudah memasang spanduk tersebut dan rumah-rumah kader serta simpatisan PDI Perjuangan juga memasang spanduk tersebut,” ucap Karolin dikediamannya di Pontianak, senin (20/11/23).

Lebih lanjut Karolin menjelaskan bahwa Posko Gotong Royong Pengawalan Pemilu Jurdil Tahun 2024 merupakan bentuk keseriusan PDI Perjuangan untuk menjaga dan mengawal Pemilu 2024 berjalan secara jujur dan adil serta berlangsung dengan aman dan damai.

“Kita PDI Perjuangan merupakan partai yang berkomitmen menjaga dan mengawal Pemilu 2024 ini dengan jujur dan adil bersama dengan masyarakat, dan jika ada kecurangan maupun ada pelanggaran pemilu masyarakat bisa melaporkan ko posko kita ini,” terang Karolin.

Karolin mengingatkan kepada seluruh kader dan simpatisan PDI Perjuangan Kalimantan Barat terus berjuang serta bergerak untuk memenangkan PDI Perjuangan dan Ganjar Mahfud di Kalimantan Barat.

“Melalui posko ini juga PDI Perjuangan siap memenangkan Pemilu 2024 baik kemenangan PDI Perjuangan maupun kemenangan untuk Ganjar Mahfud di Kalimantan Barat. Untuk itu, saya berpesan kepada seluruh kader dan simpatisan PDI Perjuangan Kalimantan Barat untuk terus bersama masyarakat memenangkan Pemilu 2024 dengan jujur dan adil,” pesan Karolin.(Ril)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Peduli Korban Banjir, Relawan KREN Berikan Bantuan Sembako

  KALIMANTAN TODAY, LANDAK — Relawan KREN (Karolin-Erani) menyerahkan bantuan berupa sembako kepada korban terdampak …