Rabu , 17 Juli 2024
Home / LANDAK / Karolin Tutup Bola Voli Ganjar Cup, Ajak Masyarakat Dukung Di Pemilu 2024

Karolin Tutup Bola Voli Ganjar Cup, Ajak Masyarakat Dukung Di Pemilu 2024

Karolin Margret Natasa

 

KALIMANTAN TODAY, LANDAK – Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kalimantan Barat Karolin Margret Natasa resmi menutup Bola Voli Ganjar Cup yang dirangkai dengan pembagian medali, trofi dan uang pembinaan kepada para pemenang lomba yang bertempat di Desa Nyanyum, Kecamatan Kuala Behe, Kabupaten Landak, Provinsi Kalimantan Barat, minggu (05/11/23) malam.

Karolin mengatakan bahwa kegiatan bola voli Ganjar Cup merupakan wujud dari dukungan PDI Perjuangan dalam upaya membudayakan olahraga kepada masyarakat, sehingga masyarakat dapat menerapkan pola hidup sehat dengan berolahraga.

Karolin mengatakan bahwa berolahraga merupakan bagian dari menjalankan pola hidup sehat da berolahraga dapat dilakukan semua kalangan baik orang tua maupun anak-anak.

“Kegiatan ini kita laksanakan sebagai bentuk motivasi agar masyarakat semakin rajin untuk berolahraga, dan pertandingan ini kita laksanakan juga sebagai ajang hiburan masyarakat desa nyanyum untuk bertemu dan berkumpul,” ucap Karolin.

Tidak lupa karolin juga mengingatkan untuk terus bersama-sama mendukung pemertintahan Kabupaten Landak terutama turut serta mensukseskan pemilihan umum (pemilu) 2024 yakni pemilu presiden dan wakil presiden serta pemilu legislatif dengan turut serta menjadi pemilih yang aktif.

“Saya berpersan kepada masyarakat untuk ikut berpartisipasi pada pemilu 2024 dengan beramai-ramai datang ke TPS untuk memilih calon presiden dan wakil presiden serta calon legslatif, dengan hal tersbut maka kita juga turut mendukung pembangunan kabupaten landak di masa depan,” terang Karolin.

Terakhir Bupati Landak periode 2017-2022 Karolin Margret Natasa berpesan kepada generasi muda untuk terus giat belajar dan menenpuh pendidikan hingga ke tingkat sarjana, sehingga dapat menignkatkan kualitas sumber daya manusia Kabupaten Landak.

“Pesan saya anak-anak muda Kabupaten Landak harus giat belajar agar mereka dimasa depan mampu bersaing dan berkompetisi, dan kami sangat mendukung hal tersebut dalam upaya meningkatkan sumber daya manusia Kabupaten Landak,” pesan Karolin. (Ril)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Buka Gawai Adat Dayak Nosu’ Minu Podi ke-20, Pj. Bupati Sanggau: Jangan Golput, Perangi Narkotika

  KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Gawai Adat Dayak Nosu’ Minu Podi ke-20 resmi dibuka Penjabat (Pj) Bupati …