Minggu , 26 Mei 2024
Home / LANDAK / Cornelis Melepas Jalan Sehat Bersama Ganjar di Desa Sidas

Cornelis Melepas Jalan Sehat Bersama Ganjar di Desa Sidas

Anggota Komisi II DPR RI, Cornelis

 

KALIMANTAN TODAY, LANDAK – Anggota Komisi II DPR-RI Fraksi PDI Perjuangan Daerah Pemilihan Kalimantan Barat 1 Drs. Cornelis, MH beserta istri Frederika Cornelis, S.Pd melepas senam dan jalan sehat bersama Ganjar Pranowo di lapangan sepak bola pak Kasih Desa Sidas Kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak Sabtu (21/10/2023).

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Sekretaris DPD PDIP Kalimantan Barat dr. Karolin Margret Natasa,.MH dan di hadiri oleh Anggota DPRD Provinsi Kalbar Angeline Fremalco, SH,.MH, Anggota DPRD Landak, dan Para tamu undangan lainya, serta Ribuan masyarakat.

 

Cornelis mengapresiasi kegiatan senam dan jalan sehat bersama Ganjar Pranowo ini untuk memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat. Kita bersama-sama turut serta membangun kesehatan dalam peningkatan indeks pembangunan manusia melalui olahraga.

“Senam dan jalan sehat ini tidak hanya sebatas badannya saja yang bergerak tapi juga jiwa dan mental sejalan dengan semangat Nasionalisme rasa cinta tanah air,” ujar Cornelis.

 

Lebih lanjut Cornelis menyampaikan kepada seluruh masyarakat yang mengikuti jalan sehat dan senam untuk ikut serta mensukseskan Pemilu 2024. Karena Pemilu itu sangat penting untuk menentukan masa depan bangsa ini.

“Pemilihan umum ini lah yang akan menentukan nasib bangsa kedepan, Kita akan pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, DPR RI, DPD RI, DPRD Propinsi, DPRD Kabupaten/Kota yang akan di selenggarakan 27 Februari 2024, sedangkan pemilihan kepala daerah akan diserahkan pada bulan September 2024, oleh karena itu kita harus memberikan hak pilih, maka dari itu pastikan data pribadi sudah terdata sebagai pemilih,” tegas Cornelis.

Cornelis menyampikan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) memiliki calon presiden yaitu Ganjar Pranowo, dan disandingkan dengan Mahfud MD sebagai calon wakil presiden dan dirinya sendiri masih dicalonkan partai untuk Calon lagi di DPR RI di dapil Kalbar 1.

“Sedangkan anak saya yang Kedua Angeline Fremalco masih di calonkan untuk Kalbar dari kabupaten Landak, demikian juga Karolin Margret Natasa masih bisa menjadi Calon Bupati Landak lagi,” tutur Cornelis.

Setelah senam dan jalan sehat dilanjutkan dengan penyerahan hadiah undian doorprize bagi peserta yang mengikuti jalan sehat tersebut. (Ril)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Karolin dan Erani Resmi Kembalikan Berkas di Partai Hanura

  KALIMANTAN TAODAY, LANDAK – Pasangan Bakal Calon Bupati Landak Karolin Margret Natasa dan Wakil …