Rabu , 29 Mei 2024
Home / LANDAK / Pj Bupati Landak Resmi Menutup Rangkaian Kegiatan Peringatan HUT Ke-24 Pemkab Landak

Pj Bupati Landak Resmi Menutup Rangkaian Kegiatan Peringatan HUT Ke-24 Pemkab Landak

Pj Bupati Landak, Samuel

 

KALIMANTAN TODAY, LANDAK – Pj Bupati Landak Samuel,SE.,M.Si Menutup Secara resmi seluruh rangkaian kegiatan peringatan hari ulang tahun ke-24 Kabupaten Landak, Di Halaman Belakang Kantor Bupati Landak. Minggu, (15/10/23) Malam.

Tutut Hadir Forkopimda, Staf Ahli Bupati Landak, Asisten Sekda Landak, Kepala Opd Kabupaten Landak, Pimpinan Bank Kalbar Cabang Landak, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat dan Masyarakat Kabupateb Landak.

Dalam kesempatan tersebut Samuel mengucapkan apresiasi kepada ketua panitia dan berbagai pihak yang sudah mengkoordinir seluruh kegiatan sehingga dapat terselenggara dengan baik.

“Terimakasih kepada berbagai pihak yang sudah mensukseskan peringatan hut ke-24 Kabupaten Landak, Terutama kepada ketua panita dan seluruh jajarannya yang sudah mengemas, mengkoordinir dan melaksanakan seluruh kegiatan dengan baik,” ujar Samuel.

Lebih lanjut Samuel mengucapkan apresiasi kepada seluruh Kepala OPD yang sudah mendukung baik dari segi biaya, tenaga dan fasilitas sehingga perayaan hari ulang tahun ke-24 Pemkab landak tidak kalah meriah dari tahun-tahun sebelumnya.

“Terimakasih kepada seluruh kepala opd yang sudah mendukung baik dari sisi pembiayaan, tenaga maupun fasilitas lainnya. Tahun ini memang kegiatan peringatan hari ulang tahun kita laksanakan dengan sederhana mengingat satu dan lain hal. Namun, saya melihat bahwa kemeriahannya tidak kalah dari tahun-tahun sebelumnya,” ucap Samuel.

Ia Juga mengapresiasi partisipasi para pemenang yang sudah mensukseskan acara peringatan Hut ke-24 Pemkab Landak.

“Selamat kepada para pemenang, Terimakaish atas partisipasi dan dukungannya, ini adalah acara kita bersama kita dukung dan kita sukseskan bersama,” Katanya.

Tidak Lupa Samuel Mengapresiasi kepada seluruh masyarakat yang sudah mendukung, yang sudah ikut bergembira dan bersukacita merayakan hari ulang tahun pemerintah kabupaten landak.

“Mari kita sama-sama dukung dan bangun pemerintah kabupaten landak ini. supaya kedepannya semakin maju dan berkembang. Yang terpenting adalah tujuan dari semua kebijakan pemerintah adalah untuk memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat kabupaten landak,” tutup Samuel.

( Diskominfo Kab. Landak/Ril )

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Peduli Korban Banjir, Relawan KREN Berikan Bantuan Sembako

  KALIMANTAN TODAY, LANDAK — Relawan KREN (Karolin-Erani) menyerahkan bantuan berupa sembako kepada korban terdampak …