Minggu , 26 Mei 2024
Home / LANDAK / Cornelis Kenalkan Ganjar Pranowo Calon Presiden 2024 Saat Menutup Menjalin Open Cup

Cornelis Kenalkan Ganjar Pranowo Calon Presiden 2024 Saat Menutup Menjalin Open Cup

Anggota Komisi II DPR RI, Cornelis

 

KALIMANTAN TODAY, LANDAK – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Komisi II Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P), Dapil Kalimantan Barat 1 Drs. Cornelis,.MH bersama istri resmi menutup Menjalin Open Cup, di lapangan Bola Saboro, Desa Menjalin, Kecamatan Menjalin. Sabtu, (07/10/2023) Malam.

Pada Kesempatan tersebut Cornelis menyampaikan bahwa dengan di tutupnya menjalin open Cup ini, menandakan turnamen sepak bola ini telah selesai, dengan adanya turnamen sepak bola ini dapat membuka wawasan masyarakat untuk melakukan hal-hal yang positif dan mengambil pelajaran berharga dalam pengembangan potensi diri dibidang olahraga khususnya dalam sepak bola.

Anggota Komisi II DPR RI

“Selain itu, Melalui kegiatan ini juga semoga bisa melahirkan atlet-atlet terbaik yang mampu mengharumkan nama daerah sampai kejenjang event-event olahraga yang diselenggarakan,” ujar Cornelis.

Melalui kesempatan tersebut Cornelis juga mengingatkan masyarakat bahwa Pemilu juga sudah dekat, dan Prosesnya juga sudah berjalan, maka dari itu dirinya meminta masyarakat ikut serta dalam pemilu ini, dikarenakan masyarakat lah yang menentukan masa depan bangsa ini, karena pemilu menentukan pemimpin, menentukan siapa yang memimpin negara ini, karena kita negara demokrasi, rakyatlah yang menentukannya, memilihnya atau mencoblosnya.

“Setelah pemilihan presiden dan wakil presiden, Anggota DPR RI, DPD RI, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten/Kota pada Februari 2024, dilanjutkan pemilihan kepala daerah dari Gubernur dan wakil gubernur, Bupati dan wakil Bupati, Serta Walikota dan wakil walikota pada bulan November 2024 yang mendatang,” jelas Cornelis.

Selain itu, politisi senior PDI Perjuangan, Cornelis juga menyampaikan bahwa dirinya juga memperkenalkan Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden 2024 dari PDI Perjuangan yang juga dikenal sebagai sosok yang sangat dekat dengan masyarakat.

“Kami PDI Perjuangan memiliki calon presiden yakni Ganjar Pranowo yang merupakan sosok tokoh nasional yang sangat dikenal di kalangan masyarakat dan beliau juga aktif dan mendukung kegiatan-kegiatan. Mohon doa restu dan dukungannya serta jangan lupa untuk memilih Ganjar Pranowo,” ungkap Cornelis.

Cornelis juga menyampaikan bahwa Pemilihan umum tinggal beberapa bulan lagi, dirinya tidak henti-hentinya ingatkan seluruh lapisan masyarakat yang telah memiliki hak suara, untuk tidak lupa mengecek data pemilih terutama generasi muda.

“Dikarenakan jika kita sudah memiliki hak suara untuk menentukan masa depan bangsa ini, tetapi tidak terdata pada data pemilih kita tidak bisa untuk memberikan hak suara, maka dari itu cek data pribadi masing-masing,” tutup Cornelis. (Ril)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Karolin dan Erani Resmi Kembalikan Berkas di Partai Hanura

  KALIMANTAN TAODAY, LANDAK – Pasangan Bakal Calon Bupati Landak Karolin Margret Natasa dan Wakil …