Minggu , 26 Mei 2024
Home / LANDAK / HUT Ke-24 Tahun Pemda Landak Dirayakan Secara Sederhana

HUT Ke-24 Tahun Pemda Landak Dirayakan Secara Sederhana

Pj Bupati Landak, Samuel

 

KALIMANTAN TODAY, LANDAK – Pj Bupati Landak Samuel, SE.,M.Si membuka secara langsung Pekan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-24 Tahun Pemerintah Kabupaten Landak, di halaman Kantor Bupati Landak dan di hadiri oleh Para Staf Ahli, Para Asisten Sekda, Para Kepala OPD, Camat Ngabang serta seluruh ASN, PPPK, dan PTT di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Landak. Senin, (09/10/2023).

Pada Kesempatan tersebut Samuel menyampaikan bahwa Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-24 Pemerintah Kabupaten Landak ini kita rayakan dengan sederhana dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya, hal ini dikarenakan ada berbagai faktor, salah satu faktornya antara lain dikarenakan keterbatasan anggaran.

“Anggaran yang ada di Prioritaskan untuk kegiatan-kegiatan pembangunan, karena memang kita ketahui bersama kondisi infrastruktur kita masih perlu biaya yang cukup besar, maka dari itu kita lebih memprioritaskan untuk perbaikan-perbaikan insfratruktur dan juga kegiatan lain yang lebih realitas,” ujar Samuel.

Meskipun perayaaan HUT Ke-24 Tahun Pemerintah Kabupaten Landak ini kita rayakan lebih sederhana dibandingkan yang tahun sebelumnya, Sambung Samuel, tetapi tidak mengurangi semangat atau kemeriahan dan kegembiraan kita, serta dukungan kita, antusias kita untuk mensukseskan perayaan hari ulang tahun ini.

“Terimakasih atas inisiatif dari kepala-kepala OPD yang mendukung penuh kegiatan ini yang telah menyelenggarakan berbagai program, hal ini lah bentuk rasa kepedulian kita, terhadap kemajuan Pemerintah Kabupaten Landak,” ucap Samuel.

Tidak lupa Samuel mengingatkan untuk mengatur sebaik mungkin kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan, di karenakan kegiatan ini berlangsung pada hari kerja, oleh sebab itu harus di atur sedimikian rupa tugas pokok pada OPD masing-masing, jangan sampai di tinggalkan, tetap di prioritaskan terlebih dahulu tugas dan tanggungjawabnya di OPD masing-masing. Sehingga kegiatan perlombaan ini tidak menghentikan atau menganggu pelayanan, atau tugas utama di OPD masing-masing.

“Kita bersyukur bahwa pemerintah kabupaten landak sudah memasuki usia Ke-24 Tahun, dan sudah banyak kemajuan pembangunan yang telah terlaksana, dan selanjutnya kita tetap untuk mengabdi dan mendedikasikan seluruh tenaga, pikiran, dan kemampuan kita untuk tetap mendukung pelaksanaan pembangunan pemerintahan kegiatan masyarakat di kabupaten Landak ini,” tutup Samuel. (Ril)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Karolin dan Erani Resmi Kembalikan Berkas di Partai Hanura

  KALIMANTAN TAODAY, LANDAK – Pasangan Bakal Calon Bupati Landak Karolin Margret Natasa dan Wakil …