Minggu , 26 Mei 2024
Home / LANDAK / Buka Ganjar Championship Mobile Legends, Cornelis: Ganjar Sangat Dengan Generasi Milenial

Buka Ganjar Championship Mobile Legends, Cornelis: Ganjar Sangat Dengan Generasi Milenial

Anggota Komisi II DPR RI, Cornelis

 

KALIMANTAN TODAY, LANDAK – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Komisi II Fraksi Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Daerah Pemilihan Kalimantan Barat 1 Cornelis bersama istri resmi membuka Ganjar Championship Mobile Legends yang akan berlangsung dari tanggal 7 hingga 10 Oktober 2023 yang diikuti 180 peserta dari 32 tim dan bertempat di Weng Coffe Ngabang, Desa Hilir Kantor, Kecamatan Ngabang, Kabupaten Landak, Kalimantan Barat, sabtu (07/10/23).

Anggota Komisi II DPR RI, Cornelis

 

Cornelis dalam sambutannya mengatakan bahwa Ganjar Championship Mobile Legends ini merupakan kompetisi yang melibatkan generasi milenial yang sangat dekat dan akrab dengan kemajuan dunia teknologi saat ini.

Anggota Komisi II DPR RI, Cornelis

 

“Ini merupakan kegiatan yang positif, karena dapat menyalurkan bakat anak-anak muda terutama pada permainan game online, dan kita tahu mereka yang kita sebut sebagai generasi milenial memang lebih dekat dan menguasai perkembangan teknologi saat ini,” ucap Cornelis.

Selain itu, politisi senior PDI Perjuangan Cornelis juga menyampaikan bahwa dirinya juga memperkenalkan Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden 2024 dari PDI Perjuangan yang juga dikenal sebagai sosok yang sangat dekat dengan generasi milenial.

“Kami PDI Perjuangan memiliki calon presiden yakni Ganjar Pranowo yang merupakan sosok Tokoh Nasional yang sangat dikenal di kalangan generasi milenial, dan beliau juga aktif dan mendukung penuh kegiatan-kegiatan anak-anak muda seperti ini. Mohon doa restu dan dukungannya serta jangan lupa untuk memilih Ganjar Pranowo,” ungkap Cornelis.

Terakhir Gubernur Kalimantan Barat dua periode Cornelis mengajak anak-anak muda Kabupaten Landak untuk terus meningkatkan kemampuan diri agar bisa menjadi pemimpin-pemimpin dimasa depan serta tidak perlu takut bersaing, karena sudaah banyak orang-orang Kabupaten Landak yang berhasil menjadi pemimpin di Kalimantan Barat.

“Saya pernah jadi Bupati Landak, pernah jadi Gubernur Kalimantan Barat dua periode dan sekarang jadi Anggota DPR RI, jadi kalian anak-anak Landak jangan minder, buktinya ada kok orang-orang yang hebat. Kalian juga anak-anak Saya yang terkasih jangan sampai kita dibilang tidak mampu dan tidak bisa, dan kalian sebagai penerus kami ini juga harus hebat,” pesan Cornelis. (Ril)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Karolin dan Erani Resmi Kembalikan Berkas di Partai Hanura

  KALIMANTAN TAODAY, LANDAK – Pasangan Bakal Calon Bupati Landak Karolin Margret Natasa dan Wakil …