Senin , 20 Mei 2024
Home / LANDAK / Cornelis Serahkan Hadiah Pemenang Open Turnamen Pama CUP II

Cornelis Serahkan Hadiah Pemenang Open Turnamen Pama CUP II

Anggota Komisi II DPR RI, Cornelis

 

KALIMANTAN TODAY, LANDAK – Anggota Komisi II DPR RI Fraksi PDI Perjuangan daerah pemilihan Kalimantan Barat 1 Drs. Cornelis, MH bersama istri Frederika Cornelis menghadiri penutupan open turnamen Pama CUP II, di lapangan sepak bola nek’akan tahun 2023 dusun pak mayam, kecamatan Ngabang. Sabtu, (26/08/2023) Malam.

Turnamen sepak bola ini di tutup langsung oleh Sekretaris DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat dr. Karolin Margret Natasa, M.H dan di hadiri juga oleh DPRD Provinsi Kalimantan Barat Angeline Fremalco, S.H., M.H, dan Minsen, SH, Kades Pak Mayam, Panitia dan masyarakat sekitar.

Anggota Komisi II DPR RI, Cornelis

 

Dalam kesempatan tersebut Cornelis mengucapkan selamat Kepada tim yang telah memenangkan pertandingan turnamen Pama CUP II, tingkatkan terus prestasi dalam bidang olahraga.

“Bagi tim yang belum memenangkan turnamen ini, latihan terus karena akan ada turnamen-turnamen lainya yang akan di laksanakan, sekali lagi saya ucapkan selamat dan sukses kepada para pemenang, kepada panitia sukses telah menjalankan turnamen ini dengan baik,” ucap Cornelis.

Lebih lanjut Cornelis menyampaikan kepada masyarakat yang sudah berkeluarga dan mempunyai anak pada masa sekolah, tolong anak-anaknya di sekolahkan, minimal tamat SMA/SMK karena semakin tahun makin perubahan jaman berkelanjutan seterus dan seterusnya, kalau kita tidak bersekolah maka kita akan semakin ketinggalan.

“Selain dari pada itu anak-anak harus di berikan makanan yang bergizi supaya perkembangan anak tidak stunting. Penanganan stunting itu di urus dari dalam perut, Ini lah salah satu hal yang penting di sampaikan untuk kita semua, untuk kepentingan masa yang akan datang, supaya nanti anak-anak kita lebih pintar dan cerdas dari kita, jadi jangan tidak di sekolahkan, Karena merekalah yang nanti akan melanjutkan bangsa dan negara ini,” tukas Cornelis.

Tidak lupa Cornelis menyampaikan bahwa dirinya masih di tugaskan (di calonkan) oleh PDI-P bakal caleg DPR RI Daerah Pemilihan Kalimantan Barat I. Selain itu ia juga menyampaikan bahwa putri keduanya Angeline Fremalco, S.H., M.H juga tetap menjadi bakal caleg DPRD Provinsi Daerah Pemilihan Kalimantan Barat 5, Kabupaten Landak, dan Putri pertamanya dr. Karolin Margret Natasa, M.H tetap di calon Bupati Landak oleh PDI-P pada Pemilu 2024 mendatang.

“Isu-isu yang mengatakan Saya tidak lagi dicalonkan oleh PDI-P di DPR RI, Angeline Fremalco pindah dapil dan Karolin Margret Natasa calon DPRD terlebih dahulu itu adalah berita yang tidak benar adanya (Hoax). Selain itu Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) telah menugaskan Ganjar Pranowo untuk menjadi Calon Presiden Indonesia, oleh Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputeri dalam rapat Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP,” tutup Cornelis. (Ril)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Bupati Sis Hadiri Kebaktian Kebangunan Rohani Kristen Kapuas Hulu.

  KALIMANTAN TODAY, KAPUAS HULU – Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan menghadiri Kebaktian Kebangunan Rohani …