Senin , 20 Mei 2024
Home / LANDAK / Karolin Rayakan Pesta Rakyat Bersama Masyarakat Desa Rasan

Karolin Rayakan Pesta Rakyat Bersama Masyarakat Desa Rasan

Karolin Margret Natasa

 

KALIMANTAN TODAY, LANDAK – Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia PDI Perjuangan Kalimantan Barat Karolin Margret Natasa membuka kegiatan perlombaan rakyat dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke – 78 Desa Rasan, Kecamatan Ngabang, Kabupaten Landak, selasa (22/08/23) sore.

Ada beragam perlombaan-perlombaan yang merupakan perlombaan yang sangat merakyat seperti bola dangdut, makan kerupuk, panjat pinang dan memecahkan balon.

Karolin sangat mendukung kegiatan pesta rakyat yang dilaksanakan oleh Desa Rasan kerena kegiatan tersebut dapat membangun kekompakan dan kebersamaan masyarakat.

“Saya senang sekali melihat ada pesta rakyat di Desa Rasan dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Indonesia ke 78 tahun. Dan saya mengajak masyarakat desa Rasan untuk tetap menjag persatuan, kesatuan serta kekompakan di Desa Rasan ini,” ucap Karolin.

Bupati Landak periode 2017-2022 mengungkapkan bahwa masih banyak pembangunan yang harus dikerjakan di Kabupaten Landak, karena pembangunan Kabupaten Landak tidak bisa berjalan efektif akibat dunia mengalami Pendemi COVID-19.

“Masih banyak yang perlu kita bangun, tetapi pembangunan itu tiga tahun terakhir terhambat karena situasi Pandemi COVID-19. Nah sekarang Pandemi COVID-19 sudah selesai kita bisa kembali bersama pemerintah membangun Kabupaten Landak,” ungkap Karolin.

Karolin mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Landak terutama masyarakat Desa Rasan yang sudaah mendukung program-program Pemerintah Kabupaten Landak saat dirinya menjadi sebagai Bupati Landak.

“Saya ucapan terima kasih kepada masyarakat Desa Rasan yang sudah mendukung kami saat menjabat sebagai Bupati Landak termasuk mendukung program vaksinasi, dukungan itu sudah kita lihat hasilnya yakni sekarang kita bisa mengadakan kegiatan masyarakat seperti pesta rakyat ini,” terang Karolin. (Ril)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Bupati Sis Hadiri Kebaktian Kebangunan Rohani Kristen Kapuas Hulu.

  KALIMANTAN TODAY, KAPUAS HULU – Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan menghadiri Kebaktian Kebangunan Rohani …