Minggu , 26 Mei 2024
Home / LANDAK / Buka Turnamen Bola Tunang Cup, Karolin : Jaga Sportivitas dan Kodusifitas

Buka Turnamen Bola Tunang Cup, Karolin : Jaga Sportivitas dan Kodusifitas

Karolin Margret Natasa

KALIMANTAN TODAY, LANDAK – Bupati Landak periode 2017-2022 Karolin Margret Natasa resmi membuka turnamen bola Tunang Cup, dengan dihadiri oleh Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Barat Angeline Fremalco, Camat Mempawah Hulu, Danramil Mempawah Hulu, Kapolsek Mempawah Hulu dan Kepala Desa Tunang yang berlangsung di Lapangan Sepak Bola Tunang, Desa Tunang, Kecamatan Mempawah Hulu, Kabupaten Landak, selasa (11/07/23) sore.

Turnamen bola Tunang Cup ini tidak hanaya diikuti oleh tim sepak bola yang berasal dari wilayah Kecamatan Mempawah Hulu maupun Kebupaten Landak saja, namun tim sepak bola dari luar Kabupaten Landak juga turut serta mengikuti kompetisi tersebut.

Dengan total 41 tim sepak bola yang mengikuti turnamen bola Tunang Cup yang terdiri dari 37 tim dari Kabupaten Landak, 2 tim dari Kabupaten Mempawah, 1 tim dari Kabupaten Kubu Raya dan 1 tim dari Kota Pontianak.

Karolin mengapresiasi kegiatan turnamen bola Tunang Cup karena kegiatan tersebut memiliki daya tarik yang besar bagi para tim sepak bola di Kalimantan Barat terutama di Kabupaten Landak, sehingga dapat menjadi salah satu bentuk pengembangan atlet sepak bola di Kabupaten Landak.

“Kami mengapresiasi panitia yang telah melaksanakan pertandingan ini, karena peserta atau tim yang ikut tidak hanya berasal dari Kabupaten Landak saja. Saya berharap turnamen ini bisa dijadikan sebagai ajang belajar bagi anak-anak muda kita, terutama dalam menghadapi lawan diluar Kabupaten Landak,” ucap Karolin.

Karolin mengingatkan kepada para pemain untuk menjunjung tinggi sportifivitas serta menjadikan turnamen bola Tunang Cup sebagai ajang untuk berolahraga dan memupuk rasa kekeluargaan baik di desa maupun di Kalimantan Barat.

“Mari kita sama-sama menjaga turnamen bola Tunang Cup agar setiap pertandingannya berjalan dengan aman dan lancar, para pemain menjaga sportivitas dan penonton juga menjaga kondusifitas. Dan yang terpenting kegiatan ini kita jadikan ajang kita berkumpul dalam memupuk kerukunan antar desa di Kabupaten Landak,” terang Karolin. (Ril)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Karolin dan Erani Resmi Kembalikan Berkas di Partai Hanura

  KALIMANTAN TAODAY, LANDAK – Pasangan Bakal Calon Bupati Landak Karolin Margret Natasa dan Wakil …