Senin , 20 Mei 2024
Home / KAPUAS HULU / Buka Tournamen Sebidang Cup, Wabup Harap Masyarakat Termotivasi

Buka Tournamen Sebidang Cup, Wabup Harap Masyarakat Termotivasi

Wakil Bupati Kapuas Hulu saat membuka turnamen Sebindang Cup.

 

KALIMANTAN TODAY, KAPUAS HULU – Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat membuka Tournamen Sebindang Cup dalam rangka HUT Desa Sebindang ke-16 Tahun.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan tersebut.

“Atas nama Pemerintah Daerah saya menyambut baik dan mengapresiasi setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah berperan dan mendukung dengan sepenuh hati dalam menyukseskan penyelenggaraan Tournamen Sebindang Cup Desa Sebindang ini,” katanya.

Wabup berharap kegiatan tersebut dapat menjadikan motivasi bagi perkembangan olah raga di Kabupaten Kapuas Hulu, khususnya di Kecamatan Badau.

Suami dari Via Oktaria ini mengatakan, turnamen tersebut selain sebagai ajang olah raga juga untuk ajang silaturahmi.

“Turnamen ini selain untuk mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olah raga, juga sebagai sarana untuk mengembangkan bakat, menambah pengalaman bertanding, juga sebagai sarana silaturahmi antar masyarakat, juga untuk mencari bibit atlit yang profesional di daerah kita Kapuas Hulu ini,” ujarnya.

Wabup berharap agar semuanya dapat menjaga keamanan, ketertiban hingga akhir turnamen.

“Untuk itu saya berharap para atlit agar senantiasa menjunjung tinggi nilai sportivitas, kejujuran, keadilan dan rasa kesetiakawanan sebagai sesama atlit, junjung tinggi fair play, tetap semangat dalam bertanding kalah dan menang adalah hal yang biasa dalam pertandingan, kepada wasit agar memimpin pertandingan ini secara professional, objektif dan menjunjung tinggi norma dan kehormatan wasit,” pungkasnya. (Dul)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Bupati Sis Hadiri Kebaktian Kebangunan Rohani Kristen Kapuas Hulu.

  KALIMANTAN TODAY, KAPUAS HULU – Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan menghadiri Kebaktian Kebangunan Rohani …