Selasa , 28 Mei 2024
Home / HEADLINE NEWS / Baliho Jokowi Dukung Prabowo Jadi Presiden Terpampang di Kota Pontianak

Baliho Jokowi Dukung Prabowo Jadi Presiden Terpampang di Kota Pontianak

Baliho dengan foto Prabowo dan Jokowi di papan reklame/ FOTO/lukas

 

KALIMANTAN TODAY, PONTIANAK – Sebuah baliho besar dengan foto Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto dan Presiden Joko Widodo (Jokowi) terpampang di Jalan Protokol Ahmad Yani, Kota Pontianak.

Baliho bertuliskan “2024 jatahnya pak Prabowo Presiden” Itu menjadi perhatian warga kota yang melintas di jalan tersebut.

Pantauan Kalimantan Today, Selasa, (20/06/2023) ternyata baliho dukungan Jokowi kepada Prabowo terpasang di sejumlah titik di ibu kota Provinsi Kalimantan Barat.

Salah satunya di Jalan Ahmad Yani Pontianak baliho dengan foto yang menampilkan Prabowo dan Jokowi tersebut terpasang tepat di papan reklame jembatan penyeberangan orang.

Tidak terdapat lambang atau logo partai politik yang termuat dalam baliho tersebut. Sumber baliho juga tidak tercantum, hanya hashtag atau tanda pagar “#IndonesiaTerusMaju”.

Foto pertama tertulis kalimat “2024 jatahnya Pak Prabowo Presiden” disertai dengan foto dan nama lengkap Presiden Jokowi.

Adapun pada foto kedua menampilkan Prabowo dan Jokowi dengan tulisan ditengahnya “Prabowo Subianto Calon Presiden RI 2024”.

Foto yang menunjukkan kedekatan Prabowo dan Jokowi yang mengenakan kemeja putih ini juga bertuliskan diatasnya “Putra Terbaik Bangsa”.

Aris (42) salah satu warga yang melintas mengatakan dirinya juga baru melihat ada baliho dengan foto Joko Widodo dan Prabowo Subianto di jalan Protokol Ahmad Yani Kota Pontianak.

“Pesannya itu lho, 2024 jatahnya pak Prabowo Presiden dengan foto Pak Jokowi bisa mempengarui orang yang melihat,” katanya.

Sementara salah satu warga lainnya yang membuka usaha tambal ban dekat jembatan penyebrangan orang tersebut mengatakan ia tidak tahu kapan baliho itu terpasang.

“Mungkin sudah ada satu minggu ini,” ungkapnya singkat. (Lukas)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Deklarasikan ODF, Bupati Sis Ajak Masyarakat Hidup Bersih dan Sehat

KALIMANTAN TODAY, KAPUAS HULU – Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan, mendeklarasikan Desa Stop Buang Air …