Selasa , 16 Juli 2024
Home / LANDAK / Pj Bupati Landak Menghadiri Acara Pelepasan Siswa SMK 1 Ngabang

Pj Bupati Landak Menghadiri Acara Pelepasan Siswa SMK 1 Ngabang

Pj Bupti Landak, Samuel

 

KALIMANTAN TODAY, LANDAK – Pj Bupati Landak Samuel,SE.,M.Si Menghadiri Acara Pelepasan Siswa/i SMK 1 Ngabang, di Lapangan SMK 1 Ngabang, dan di hadiri oleh Wakil Kapolsek Ngabang, Danramil, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan, Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Ngabang, Guru SMK Negeri 1 Ngabang, Orang Tua dan Wali Murid Serta Seluruh Siswa dan Siswi. Jumat (05-05-23)

Dalam Kesempatan ini Pj Bupati Landak memberikan ucapan selamat kepada 406 siswa yang telah lulus, dirinya menerangkan kepada seluruh siswa khususnya yang berniat untuk melalukan kegiatan usaha sendiri agar dapat melakukan kegiatan usaha dengan memanfaatkan program-program pemerintah

“Kepada yang nantinya berniat untuk usaha sendiri. Jangan merasakan permodalan itu sebagai suatu hambatan. Sekarang sudah ada upaya dari pemerintah untuk membantu permodalan bagi masyarakat yang ingin memulai kegiatan usaha. Nanti adik-adik dapat mengajukan permohonan untuk memperoleh kredit usaha rakyat,” terang Samuel.

Lebih Lanjut Samuel berharap agar siswa-siswi yang akan melanjutkan pendidikan dapat mencapai cita-citanya. Untuk siswa-siswi yang akan melanjutkan ke perguruan tinggi, semoga cita-cita dapat tercapai.

“Kepada siswa-siswi kelas 10 dan 11 dapat terus memiliki semangat dalam mengejar pendidikan, dan jangan patah semangat tetaplah bersekolah sampai selesai,” pesan Samuel.

Tidak lupa samuel berpesan kepada orang tua dan wali murid agar terus membina anak-anak dan memberikan semangat kepada anak-anak dalam mengenyam pendidikan.

“Kepada seluruh siswa dan siswi agar selalu mengingat dan meneladani semua bimbingan para tenaga pengajar,” tutup Samuel. (Ril)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Pj Bupati Sanggau Tegaskan Pengusaha Walet Wajib Bayar Pajak, Perintahkan OPD Teknis Cek Lapangan

KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Penjabat (Pj) Bupati Sanggau, Suherman menegaskan para pengusaha sarang burung walet memiliki kewajiban …