Senin , 26 Februari 2024
Home / KAPUAS HULU / Bupati Sis Tinjau Pembangunan Gedung Pelayanan Satu Atap Kapuas Hulu

Bupati Sis Tinjau Pembangunan Gedung Pelayanan Satu Atap Kapuas Hulu

Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan

 

 

KALIMANTAN TODAY, KAPUAS HULU – Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan didampingi Kepala Dinas PUPR Martin, meninjau progres fisik pembangunan gedung Pelayanan Satu Atap Kapuas Hulu, pada Rabu (3/5/2023). Pelaksanaan proyek pembangunan Gedung Pelayanan Satu Atap Kapuas Hulu progresnya sudah mencapai 78 persen penyelesaiannya dari nilai pekerjaan kontrak.

Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan menyampaikan, kegiatan peninjauan dan monitoring ini dilaksanakan guna memastikan dan melihat secara langsung progres pembangunan gedung Pelayanan Satu Atap Kapuas Hulu.

“Saya melihat langsung progres pembangunan tersebut tidak ditemukan kendala berarti dan pelaksanaan pembangunan berjalan sesuai jadwal dan pihak kontraktor optimis penyelesaian pembangunan sesuai dengan waktu yang telah disepakati di dalam kontrak kerja,” Katanya.

Bupati Sis Juga minta kepada kontraktor selalu menjalankan pekerjaan sesuai dengan ketentuan, tak boleh asal-asalan, sehingga hasilnya baik dan berkualitas, Ia menjelaskan tahap pertama pembangunan gedung pelayanan satu atap Kapuas Hulu ini menggunakan anggaran APBD tahun 2022 sebesar Rp 50 miliar, dan pembangunan dilanjutkan lagi dengan anggaran APBD tahun 2023 sebesar Rp 50 miliar, Jadi jumlah anggaran APBD untuk pembangunan gedung pelayanan satu atap sebanyak Rp 100 miliar.

“Saya pastikan pembangunan gedung pelayanan satu atap Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas Hulu selesai tahun 2023 ini, Mudah-mudahan tidak ada kendala, sehingga tahun ini sudah kita gunakan,” tutupnya. (Ril)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Kejaksaan Negeri Sanggau Eksekusi Dua Terpidana Kasus Program Peremajaan Sawit Rakyat KUD Sinar Mulia

  KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Kejaksaan Negeri (Kejari) Sanggau melakukan eksekusi pada dua terpidana dalam kasus penyimpangan …