Kamis , 13 Juni 2024
Home / KAPUAS HULU / Mantan Ketua DPRD Kapuas Hulu Gabung PDI Perjuangan

Mantan Ketua DPRD Kapuas Hulu Gabung PDI Perjuangan

Mantan Ketua DPRD Kapuas Hulu (tengah) saat bergabung dengan PDI Perjuangan

 

KALIMANTAN TODAY, KAPUAS HULU- Mantan Ketua DPRD Kapuas Hulu periode 2014 – 2019 Rajuliansyah memantapkan hati bergabung dengan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P).

Rajuliansyah bergabung ke partai besutan Megawati ini sejak 5 Februari 2023.
Dengan bergabungnya mantan Ketua Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Kapuas Hulu ini tentunya akan meramaikan kontestasi Pemilu 2024.

“Saya di Pemilu 2024 siap bertarung memperebutkan kursi DPRD Kapuas Hulu di Dapil 3 untuk PDI Perjuangan, ” katanya saat ditemui, Selasa (14/03/2023).

Rajuliansyah mengatakan, kenapa dirinya bergabung dengan PDI Perjuangan, menurutnya setiap partai itu mempunyai keistimewaan baik itu kelebihan maupun kekurangan.

“Jadi saya pilih PDI Perjuangan ini bukan sebagai bentuk kekecewaan saya dengan partai sebelumnya, tapi saya lebih melihat peluang Pemilu 2024. Toh lagi pula PDI Perjuangan ini merupakan salah satu partai besar di Indonesia. Belum lagi sejarah pernah mencatat di Kapuas Hulu ini pernah dipimpin tiga partai besar dimasa orde Baru yakni PPP, PDI P dan Golkar, ” ujarnya.

Putra kelahiran Kecamatan Bunut Hilir ini mengatakan, bergabung dan majunya dirinya di Pemilu 2024 dengan memilih zona di Dapil 3 memang membutuhkan kerja keras untuk mendapatkan kursi bagi PDI Perjuangan, mengingat di Dapil 3 tersebut banyak petahana yang akan bertarung di Pemilu 2024.

“Tapi saya yakin dengan dukungan teman-teman PDI Perjuangan dan kerja keras nanti bisa menarik suara masyarakat, ” ujarnya.
Rajuliansyah mengatakan, untuk Pemilu 2024, Dapil 3 itu meliputi Kecamatan Bunut Hilir, Boyan Tanjung, Hulu Gurung, Pengkadan, Jongkong dan Selimbau.

“Saya yakin dan optimis suara untuk PDI Perjuangan pada Pemilu 2024 di Dapil 3 lebih maksimal. Karena di Dapil 3 tersebut kampung halaman saya masuk dalam Dapil 3. Sehingga peluang untuk mendapatkan satu kursi di Dapil tersebut lumayan besar, “ujarnya.

Sambung Rajuliansyah, untuk Dapil 3 sendiri,, dirinya melihat masalah dimasyarakat yang harus terus didorong dan ditingkatkan ialah di sektor perikanan, pertanian hingga infrastruktur.

“Makanya jika saya diberi kepercayaan oleh masyarakat pda Pemilu 2024 tentunya sektor – sektor ini kita dorong bagaimana berkembang untuk kesejahteraan masyarakat, ” pungkasnya. (Dul)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Plt. Kadis PUPR Sanggau: Tanggal 10 Rencananya Teken Kontrak Paket Proyek Strategis Daerah

KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Pengerjaan proyek strategis daerah Kabupaten Sanggau segera dilaksanakan. Dimulai dengan penandatanganan kontrak untuk …