Selasa , 28 Mei 2024
Home / KAPUAS HULU / Gubernur Sutarmidji dan Bupati Sis Resmikan Masjid Raudhatul Jannah di Kecamatan Semitau

Gubernur Sutarmidji dan Bupati Sis Resmikan Masjid Raudhatul Jannah di Kecamatan Semitau

Gubernur Kalbar, Sutarmidji

 

 

KALIMANTAN TODAY, KAPUAS HULU – Gubernur Kalimantan Barat H. Sutarmidji dan Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan meresmikan Masjid Raudhatul Jannah Di Kecamatan Semitau, Kapuas Hulu, pada Minggu (12/3/2023).

Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan menyampaikan, berdirinya Masjid Raudhatul Jannah ini merupakan berkat dan upaya berbagai pihak terutama dari masyarakat yang berada di desa Semitau Hulu ini sendiri, bagaimana bersama – sama mengumpul dana sehinggg bisa membangun masjid dan kita resmikan pada hari ini.

“Tadi kita sudah mendengar dari berbagai pihak yang telah membantu, baik itu pemerintah daerah, pihak ketiga maupuan pemerintah provinsi juga,” katanya.

Lanjut Bupati Sis, tadi disampaikan juga berapa lagi kekurangan anggaran yang mesti dicarikan lagi untuk pembangunan masjid ini, dari kabupaten tahun depan akan membantu kekurangan tersebut semampu kita, silahkan dibuatkan proposalnya. harapan kita bersama Masjid Raudhatul Jannah ini akan dapat memancarkan cahaya Islam menyebarkan nilai – nilai kesatuan dan persatuan, serta persaudaraan dan kerukunan Umat di Kapuas hulu.

“Selamat atas peresmian semoga ini membawa keberkahan dan semakin memperkuat dan memperteguh kepercayaan kita kepada Tuhan yang maha esa,” katanya.

Sementara itu Gubernur Kalbar Sutarmidji berharap dengan bantuan dan dukungan semua pihak pembangunan Masjid Raudhatul Jannah di Kecamatan Semitau bisa cepat selesai, sehingga bisa digunakan sebagaimana mestinya oleh masyarakat Semitau khususnya dan Kapuas hulu pada umumnya.

“Saya minta masjid ini dijaga dan dirawat dengan sebaik mungkin,” pungkasnya. (Ril)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Deklarasikan ODF, Bupati Sis Ajak Masyarakat Hidup Bersih dan Sehat

KALIMANTAN TODAY, KAPUAS HULU – Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan, mendeklarasikan Desa Stop Buang Air …