Selasa , 28 Mei 2024
Home / BENGKAYANG / Kapolres Bengkayang Resmikan Musholla di Mapolsek Sungai Raya Kepulauan

Kapolres Bengkayang Resmikan Musholla di Mapolsek Sungai Raya Kepulauan

Kapolres Bengkayang Bayu Suseno

 

 

KALIMANTAN TODAY, BENGKAYANG – Kapolres Bengkayang Polda Kalbar Dr Bayu Suseno resmikan Musholla di Polsek Sungai Raya Kepulauan, Kabupaten Bengkayang, Kalimantan Barat Jum’at (10/3).

Hadir dalam peresmian Mushola/Surau Nur Maryadi Mapolsek Sungai Raya Kepulauan tersebut Kapolres Bengkayang Dr. Bayu Suseno, Kasat Binmas Polres Bengkayang AKP Teguh Wiyono, Kasat Samapta Polres Bengkayang IPTU Selamet Widodo, Danramil Sungai Raya bersama Babinsa Karimunting, Kapolsek Monterado, Kapolsek Sungai Raya dan Kapolsek Capkala, marinir TNI AL Teluk Suak, Kasat Polairud Teluk Suak, Camat Sungai Raya Kepulauan Akhmadi, Anggota DPRD Kabupaten Bengkayang Toni Pangeran, Kades Karimunting, Kades Sungai Raya, Kades Sungai Keran, Kades Rukmajaya, Kades Pulau Lemukutan, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan para tamu undangan lainnya.

Kapolres Bengkayang, AKBP Bayu mengatakan, Peresmian Mushola/Surau ini Kapolres mengaku bangga dengan pembangunan Mushola ini karena bukan hanya niat saja tetapi sudah berbuat baik dijalan Allah, semoga menjadi amalan yang tidak berhenti hingga akhir hayat.

Kapolres juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak donatur yang telah berkontribusi dalam pembangunan, hingga akhirnya dapat berdiri Mushola/Surau Nur Maryadi di Mapolsek Sungai Raya Kepulauan

Lanjut Kapolres lagi, bahwa Manusia harus memberikan manfaat kepada orang lain, dan ini agar menjadi  pegangan anggota untuk berbuat baik, dan dengan adanya Musholla/Surau Nur Maryadi ini adalah bukti nyata kita dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Semoga Mushola/Surau ini bisa dimanfaatkan warga sekitar dan masyarakat, khusus Personil Polsek Sungai Raya Kepulauan agar menjaga dan merawat Mushola/Surau Nur Maryadi yang sudah berdiri ini, demi kelestarian, mari makmurkan masjid dilingkungan kerja kita,”ucap Kapolres Bengkayang

Di tempat yang sama Camat Sungai Raya Kepulauan, Akhmadi berharap dengan diresmikannya Mushola/Surau Nur Maryadi ini tentunya lebih dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan masyarakat kepada Allah SWT, apalagi dalam waktu dekat ini kita akan memasuki bulan suci Ramadhan.

Selain itu juga, camat mengapresiasi para donatur dan semua pihak yang telah berkontribusi dalam pembangunan Musholla/Surau ini terutama Apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Kapolsek Sungai Raya Kepulauan Ipda Romi Maryadi.

“Semoga Allah SWT mencatatnya sebagai pahala dari segala bentuk pengorbanan baik berupa materi, pikiran maupun tenaga yang telah dikeluarkan dalam pembangunan Musholla/Surau Nur Maryadi ini,” ucapnya.

Dalam peresmian Mushola/Surau Nur Maryadi ditandai dengan penandatanganan dan pemotongan pita oleh Kapolres Bengkayang dengan disaksikan oleh seluruh tamu undangan serta melihat bangunan dalam Mushola/Surau dan dilanjutkan dengan poto bersama dengan di akhiri makan bersama. (Ril/Wati).

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Peduli Korban Banjir, Relawan KREN Berikan Bantuan Sembako

  KALIMANTAN TODAY, LANDAK — Relawan KREN (Karolin-Erani) menyerahkan bantuan berupa sembako kepada korban terdampak …