Minggu , 5 Mei 2024
Home / KAPUAS HULU / Bupati Kapuas Hulu Misa Bersama Umat Gereja Katolik St. Fransiskus Xaverius Semitau

Bupati Kapuas Hulu Misa Bersama Umat Gereja Katolik St. Fransiskus Xaverius Semitau

Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan

 

KALIMANTAN TODAY, KAPUAS HULU – Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan mengikuti misa bersama umat di Gereja Katolik St. Fransiskus Xaverius, Kecamatan Semitau, Kapuas Hulu, pada Minggu (15/01/23). Pagi

Pada kesempatan tersebut Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan menyampaikan, ucapan terimakasih dan bersyukur karena bisa hadir misa bersama umat Gereja Katolik St. Fransiskus Xaverius Kecamatan Semitau.

“Saya senang sekali bisa bertemu sekaligus bersilaturahmi dengan seluruh umat yang hadir, dan tentu ini suasana dengan penuh kekeluargaan dan keakraban,” Katanya.

Melalui perayaan misa Bupati Sis mengharapkan, bisa meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, selain itu saya sudah mengagendakan untuk keliling misa di setiap paroki yang ada di kabupaten Kapuas Hulu minimal satu bulan ada satu paroki. Mudah – mudahan di lain kesempatan kita bisa bertemu dan misa bersama lagi.

“Saya berpesan kepada seluruh masyarakat kabupaten Kapuas Hulu, agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban,” Pungkasnya. (Ril)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Terima Penghargaan, Pj Bupati Sanggau: Motivasi Memberikan Pelayanan Terbaik

  KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Pemerintah Kabupaten Sanggau kembali meraih prestasi. Kali ini dalam pembmangunan terbaik tingkat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *