Rabu , 8 Mei 2024
Home / KAPUAS HULU / Tahun 2023, 128 Calon Jemaah Haji Kapuas Hulu Berangkat ke Mekkah

Tahun 2023, 128 Calon Jemaah Haji Kapuas Hulu Berangkat ke Mekkah

Syahrul Kepala Kantor Kemenag Kapuas Hulu

KALIMANTAN TODAY, KAPUAS HULU – Kepala Kantor Kementerian Agama RI Kabupaten Kapuas Hulu Syahrul meminta kepada Calon Jamaah Haji (CJH) untuk tahun 2023 ini untuk mempersiapkan diri apa-apa persyaratan untuk keberangkatan mereka ke Mekkah.

“Untuk CJH tahun 2023 di Kapuas Hulu dapat mempersiapkan diri baik administrasi dan perlengkapan lainnya, ” katanya, Kamis (11/01/2023).
Syahrul mengatakan, persiapan yang tak kalah penting bagi CJH di Kapuas Hulu adalah kesehatan.

Berdasarkan data dari Kementerian Agama Kabupaten Kapuas Hulu, kuota haji tahun 2023 di Kapuas Hulu masih sebanyak 128 orang.
Kepala Kemenag Kapuas Hulu, Syahrul menyatakan 128 orang calon haji tahun 2023 ini sudah harus mempersiapkan diri.

“Untuk mengetahui siapa-siapa yang berangkat haji tahun 2023, tinggal melihat nomor porsi masing-masing jamaah, disana sudah ada penjelasan tahun berapa berangkatnya,” ujarnya.

Lanjut Syahrul, keberangkatan haji tahun 2023 ini sudah sesuai dengan urutan dan sedangkan yang tertunda tahun yang kemarin, turun kebawah. “Jadi tetap sesuai dengan urutan yang ada di nomor kursinya, ” pungkasnya. (Dul)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Periksa Kendaraan Dinas Pemkab Sanggau, BPK RI Perwakilan Kalbar: Masih Ada Belum Melapor

  KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Kabupaten Sanggau melakuan pemeriksaan terhaap kendaraan dinas milik …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *